Land Rover Discovery Metropolitan Edition Sudah Bisa Dipesan

Land Rover Discovery Metropolitan Edition Sudah Bisa Dipesan

KabarOto.com – Pemesanan Land Rover Discovery Metropolitan Edition 2023 sudah bisa dilakukan di Amerika Serikat. Edisi spesial ini menjadi varian teratas yang menggunakan basis dari model R-Dynamic HSE.

Edisi khusus ini dilengkapi dengan detail Bright Atlas di gril dengan tulisan Discovery. Selain itu, SUV mewah ini menggunakan pelek Diamond Turned 22 inci dengan detail Gloss Grey dan kaliper rem hitam. Sisipan Hakuba Silver juga terdapat di bumper depan dan belakang.

Baca juga: JLM Auto Indonesia Resmikan Pop-up Display Jaguar Land Rover

Sentuhan khusus berlanjut di kabin. Di mana, Land Rover Discovery Metropolitan Edition memiliki detail trim Titanium Mesh, setir berpemanas, kompartemen pendingin depan, dan kontrol iklim empat zona.

Soal performa, edisi khusus ini dibekali mesin 3.000 cc Ingenium 6 silinder yang menampilkan teknologi hybrid ringan 48 volt dan menghasilkan tenaga 355 dk.

"Pengenalan edisi khusus ini membawa tingkat daya tarik premium baru ke Land Rover Discovery. Selain itu, Land Rover Discovery Metropolitan Edition diproduksi di atas spesifikasi R-Dynamic dengan peningkatan desain eksterior dan serangkaian teknologi yang meningkatkan kenyamanan," ungkap Direktur Land Rover, Finbar McFall.

Baca juga: Indomobil Group Bantu Layanan Aftersales Jaguar Land Rover Di Indonesia

Sebagai informasi, model R-Dynamic pada line-up Land Rover Discovery sekarang menampilkan atap kontras berwarna hitam mengkilap sebagai standar. Pengisian daya telepon nirkabel, kursi depan berpemanas, cruise control adaptif, sistem suara Meridian, dan kontrol iklim tiga zona juga merupakan standar pada semua model.

Soal harga, Land Rover Discovery Metropolitan Edition dibanderol $75.300 atau setara Rp 1 miliaran. sedangkan untuk model standarnya dibanderol $56.600 atau Rp 796 jutaan.