POPULAR STORIES

JLM Auto Indonesia Resmikan Pop-up Display Jaguar Land Rover

JLM Auto Indonesia Resmikan Pop-up Display Jaguar Land Rover

KabarOto.com – Sejak penunjukannya sebagai distributor tunggal serta importir kendaraan dan suku cadang Jaguar Land Rover di Indonesia, PT JLM Auto Indonesia resmi membuka pop-up display bertemakan film terbaru James Bond 007 : No Time to Die.

Pada film terbaru No Time To Die kali ini, Land Rover menampilkan tipe beberapa jenis kendaraan yang termasuk Land Rover Defender Bond Edition yang menggabungkan Extended Black Pack dengan velg Luna Gloss Black 22 inci dan kaliper rem depan Xenon Blue yang khas.

Baca juga: Penjualan Jaguar Land Rover Meningkat Di Kuartal Pertama 2021

Pop-up display Jaguar Land Rover berlokasi di Ground Floor Ashta District 8, dan berlangsung hingga 1 Januari 2022. Bukan hanya mendapatkan informasi lengkap terkait produk, pengunjung juga bisa melakukan test drive Land Rover Defender.

Menurut keterangan Presiden Direktur PT JLM Auto Indonesia, Gerry Kertowidjojo mengatakan, “Menghadirkan pop-up display Land Rover Defender merupakan wujud komitmen perusahaan agar memiliki hubungan yang lebih dekat dengan konsumen, baik pemilik dan calon pemilik Jaguar Land Rover.”

Untuk lebih dekat dengan konsumen, JLM Auto Indonesia juga sudah menghadirkan fitur Live Configurator pada website resmi Jaguar dan Land Rover Indonesia di September lalu.

Baca juga: Thierry Bollore Jadi CEO Baru Jaguar Land Rover

Sementara itu, Susilo Darmawan, Head of Retail Network PT Indomobil Trada Nasional menjelaskan, “Kami juga menyediakan berbagai jenis branded goods dan accessory pack untuk memberikan pilihan bagi konsumen serta hadirkan layanan konsultasi langsung dengan tim kam. Selain itu, terdapat pula berbagai penawaran istimewa bagi konsumen yang akan memesan kendaraan Land Rover di acara ini.”

Kehadiran pop-up display yang berlokasi di kawasan strategis dengan beragam pengunjung diharapkan dapat membantu memperkuat eksistensi Land Rover Indonesia sekaligus menjawab kebutuhan serta rasa penasaran konsumen terhadap Land Rover.