POPULAR STORIES

Land Rover Hadirkan Varian Baru Defender 130 Outbound

Land Rover Hadirkan Varian Baru Defender 130 Outbound Land Rover Defender 130 Outbound (Foto: Land Rover)

KabarOto.com - Jajaran Land Rover Defender 2024 semakin berkembang dengan diperkenalkannya varian baru Defender 130 Outbound dan ketersediaan Defender 130 V8 yang diklaim lebih bertenaga.

Dimulai dengan Defender 130 Outbound baru, tersedia secara eksklusif dalam konfigurasi 5 kursi dan dirancang dengan fokus utama pada petualangan darat. Salah satu fitur terpentingnya adalah area belakang yang bisa dilipat rata, sehingga menghasilkan bagasi berkapasitas 2.516 liter dan alas lantai karet yang berguna saat memasukan benda besar atau berat ke dalam mobil.

Bagasi bisa berkapasitas 2.516 liter

Land Rover juga melengkapi model baru ini dengan berbagai titik pengikat di bagian belakang dan jaring kargo baru untuk mengamankan berbagai barang. Pelanggan akan dapat memiliki kabin yang dilapisi dengan kulit Windsor penuh atau kain Resist yang tahan lama, semuanya memiliki lapisan Ebony Morzine dan Robustec.

Baca Juga: Kahn Design Buat Land Rover Defender Heritage Remastered

Land Rover Defender 130 Outbound menggunakan pelek 20 inci dengan finishing Gloss Black dan menawarkan opsi pelek 22 inci dengan Shadow Atlas Matt. Eksteriornya terdapat pilihan warna fuji white, santorini black, carpathian grey, atau eiger grey.

pelek 20 inci dengan finishing Gloss Black

Soal performa, Defender 130 Outbound dibekali mesin V8 supercharged 5.000 cc yang mampu menghasilkan tenaga 493 dk dan 610 Nm. Akselerasi di atas kertasnya mencatatkan 0-100 kpj dalam waktu 5,7 detik.

Sementara itu, Defender 130 dengan mesin V8 ditawarkan secara eksklusif dalam warna carpathian grey atau santorini black dan mencakup knalpot quad, atap panoramik geser dengan atap kontras hitam, lampu depan matrix LED, lampu belakang gelap, kaca privasi, dan pelek satin dark grey 22 inci. Di dalam kabin, terdapat jok pengemudi dengan pemanas dan pendingin 14 arah, setir berpemanas kain suede, pengatur suhu empat zona, dan sistem suara Meridian.

Baca Juga: Land Rover Defender Eastnor Edition Hanya 390 Unit Hadir Di Jepang

Ubahan selanjutnya ada paket eksterior county Defender 110 baru

Ubahan selanjutnya ada paket eksterior county Defender 110 baru. Paket ini terinspirasi dari Defender County asli dan hadir dengan grafik unik, treadplate yang menyala, dan pelek 20 inci yang mencolok warna putih.

Eksterior dapat dipadukan warna fuji white dengan atap dan pintu belakang tasman blue yang kontras, santorini black dengan atap dan pintu belakang tasman blue, atau dengan bodi tasman blue dengan atap dan pintu belakang kontras putih.