Lanjut Aksi Sosial Lawan Covid-19, TeRuCI Berbagi Di Dua Kota

Lanjut Aksi Sosial Lawan Covid-19, TeRuCI Berbagi di Dua Kota

KabarOto.com - Usai mengadakan mengadakan aksi sosial peduli Covid-19 di Lampung, komunitas mobil Terios Rush Club Indonesia atau TeRuCI kembali menggelar aksi sosial peduli Covid-19 di dua kota berbeda. Akhir pekan lalu, Minggu (10/5) TeRuCI mengunjungi daerah Sasakpanjang, Bogor dan Gandrungmangu, Cilacap.

Semangat yang sama terus dikobarkan saat aksi sosial seperti di Lampung, beberapa bahan pokok menjadi pilihan bantuan yang diberikan untuk orang-orang yang membutuhkan.

Baca Juga: Lawan Corona, TeRuCI Chapter Lampung Berbagi APD Dan Bahan Pokok

Aksi sosial di Bogor, TeRuCI memberikan sembako ke Pondok Pesantren AsSalafiyyah Hidaayatul Mubarokah serta masyarakat di sekitar pondok pesantren. Tetap menaati peraturan physical distancing, hanya beberapa premium member yang ikut aksi sosial. Dimana hanya terdapat 15 kendaraan yang ikut aksi.

"Kami berharap bantuan yang diberikan bisa meringankan beban masyarakat yang tidak mampu akibat
dampak pandemi ini," pesan Brima Kumendan Chapter Depok yang mengemban tugas aksi di Bogor.

Baca Juga: Innova Community Gandeng Toyota Astra Motor Donasi Keperluan Covid-19

Selanjutnya di kota berbeda Cilacap, Jawa Tengah menjadi salah satu lokasi yang mendapatkan bantuan dari member TeRuCI. Member TeRuCI menyalurkan bantuan kepada fakir miskin, anak yatim, dan tukang becak.

Di lokasi ini di koordinasi oleh Didi Damara ketua pelaksana chapter Nusa Kambangan. Sama seperti di Bogor, hanya 15 kendaraan yang diizinkan ikut menyalurkan aksi di Cilacap.

"Saya ucapkan terima kasih untuk rekan-rekan PM Chapter Depok dan Chapter Nusa Kambangan yang sudah menjalankan program kerja TeRuCI Peduli Covid19," tegas Rizal Suhaimi, Kumendan Pusat yang hadir dalam aksi di Bogor.