POPULAR STORIES

Lanjutkan Road Show, Festival Avanza-Veloz Sebangsa Singgah Di Semarang

Lanjutkan Road Show, Festival Avanza-Veloz Sebangsa Singgah di Semarang Foto: TAM

KabarOto.com - Tak kurang dari 50.000 masyarakat terlibat di 5 kota sebelumnya, PT Toyota-Astra Motor (TAM) menyemarakkan akhir pekan masyarakat di kota ke-6 yaitu Semarang dengan menggelar kembali Festival Avanza-Veloz Semakin Bangga Sama-Sama (Sebangsa) Sabtu dan Minggu (28-29/09).

“Sebagai salah satu kota metropolitan terbesar di Indonesia, Semarang juga dikenal dengan masyarakatnya yang memiliki karakteristik yang multikultural. Semoga momen bersama keluarga saat menikmati Festival Avanza-Veloz Sebangsa dapat menjadi sebuah momen bahagia dan berkesan,” kata Marketing Director PT Toyota-Astra Motor (TAM) Anton Jimmi Suwandy.

Festival Avanza-Veloz Sebangsa di kota Semarang dimulai dengan Sebangsa Fun Trip pada Sabtu (28/9/2019), sebanyak 100 mobil Avanza dan Veloz melakukan perjalanan bersama mengelilingi kota Semarang.

Mengunjungi Klenteng San Poo Kong di kawasan Bongsari yang merupakan salah satu bangunan bersejarah megah yang menyimpan unsur Islam dalam kebudayaan Tiongkok, ratusan peserta Sebangsa Fun Trip juga mengunjungi Masjid Agung Jawa yang berlokasi di Gayemsari Semarang yang memiliki desain arsitektur unik yaitu perpaduan Jawa, Roma, dan Arab.

Baca Juga: Kualitas Udara Buruk, Toyota Tambah Agenda Kesehatan Di Festival Avanza-veloz Pekanbaru

Pada waktu yang sama, pengunjung yang tidak mengikuti Sebangsa Fun Trip terlihat langsung menikmati berbagai macam zona yang tersedia di Sebangsa Festival.

Antusiasme juga ditunjukkan para pengunjung Sebangsa Festival saat menyaksikan kompetisi senam aerobik massal. “Tak hanya sekadar menghibur masyarakat, festival ini juga merupakan wadah yang baik bagi saya untuk saling bertemu dan berbagi pengalaman sesama pengguna Toyota, khususnya Avanza dan Veloz,” kata Muhammad Iqbal, salah satu pengunjung.

Pada hari kedua festival, semarak Sebangsa Festival dapat dinikmati oleh pengunjung dengan adanya penampilan dari grup musik angklung yang akan membawakan lagu-lagu tradisional dari berbagai daerah.

Selain itu untuk mengangkat antusiasme pengunjung, Festival Avanza-Veloz Sebangsa juga akan menghadirkan acara Zumba Party dan tentunya pagelaran musik yang akan menampilkan group band Kahitna, untuk menutup Festival Avanza-Veloz Sebangsa di kota Semarang dengan kemeriahan.

“Kami berharap pelaksanaan Avanza-Veloz Sebangsa di 11 kota besar di Indonesia dapat diterima dengan baik oleh masyarakat, khususnya pelanggan Toyota,” kata Executive General Manager PT Toyota-Astra Motor (TAM), Fransiscus Soerjopranoto.