POPULAR STORIES

Lanmodo Night Vision, Bantu Visibilitas Berkendara Malam Hari

Lanmodo Night Vision, Bantu Visibilitas Berkendara Malam Hari

KabarOto.com - Saat berkendara malam hari, kerap kali ditemukan visibilitas pengendara berkurang. Pasalnya, hal ini ditentukan dari penerangan yang ada. Tak sedikit kita menemui jalan atau lokasi dengan penerangan kurang sehingga mengganggu konsentrasi berkendara.

Berbentuk seperti head unit, Automotive Night Vision System bisa diletakkan di atas dasbor maupun spion tengah. Ada dua jenis produk yang ditawarkan yaitu tangkapan layar untuk depan kendaraan dan adapun yang digunakan untuk bagian depan dan belakang kendaraan.

Membantu masalah ini, Lanmodo mengeluarkan aksesori tambahan yang bisa digunakan oleh pengemudi. Bernama Automotive Night Vision System, kegunaan produk ini tentunya untuk membantu visibilitas pengendara.

Baca Juga: Pilih Ini, Bila MINI John Cooper Works GP Sudah Kehabisan Dan Terlalu Mahal

Gambar yang dihasilkan Automotive Night Vision System merupakan real-time dan mencerminkan situasi yang sesungguhnya. Jangan khawatir, Lanmodo memberi klaim bahwa produknya tidak akan ada lag (jeda). Sehingga terbantu memantau jalan bisa melalui alat ini.

Baca Juga: Pakai Ini, Buka Kap All New Mazda CX-9 Lebih Gaya Dan Praktis

Selain itu, alat berukuran 8,2 inci juga memiliki resolusi tinggi 1080P dan menampilkan gambar berkendara malam hari seperti siang hari. Menggunakan alat ini pengemudi bisa melihat hingga 300 meter.

Kerennya, Automotive Night Vision System diklaim akan menampilkan gambar yang jernih walaupun digunakan saat malam hari dengan penerangan kurang, hujan deras, dan berkabut.

Harga normal yang ditawarkan Landmodo untuk Automotive Night Vision System adalah $599 atau sekitar Rp 8,6 juta. Pembelian unit ini akan mendapat seperangkat alat yang digunakan untuk instalasi.