POPULAR STORIES

Laris, 1000 Unit Suzuki Jimny Ludes Dalam 3 Hari

Laris, 1000 Unit Suzuki Jimny Ludes dalam 3 Hari Suzuki Jimny

KabarOto.com - Suzuki Jimny merupakan mobillegendaris yang sudah terbukti ketangguhannya. Mobil ini dibuat versi modernnya pada 2018. Di setiap negara, Suzuki Jimny selalu dinanti pencinta off-road.

Bahkan, Suzuki di Jepang membatasi penjualan mobil ini. Setiap negara hanya mendapat jatah 1.000 sampai 2.000 unit saja. Al hasil, pemesanan untuk mobil ini cukup banyak, sampai kewalahan memenuhi permintaan. Namun, setelah memesan, konsumen tidak langsung mendapatkannya, harus menunggu alias inden satu sampai dua tahun.

Baca Juga: Suzuki Indonesia Tutup Sementara Keran Pemesanan Jimny

Di Indonesia sendiri mobil ini sudah diperkenalkan sejak 2019 lalu, dan konsumen sangat antusias, hingga PT SIS tidak lagi membuka pemesanan untuk Suzuki Jimny. Tak hanya di Indonesia, Suzuki Jimny juga masuk ke Meksiko dengan status Completely Built-Up (CBU). Jumlahnya hanya 1.000 unit saja.

Dilansir dari Rushlane, (01/12) mobil itu habis dalam 3 hari, setelah peluncuran resmi. Dalam stau hari, Suzuki di Meksiko mampu menjual lebih dari 300 unit.

Suzuki di Meksiko rencananya akan mengirim mobil itu ke konsumen pada 15 Januari 2021 mendatang. Rencananya, dilihat dari antusiasme konsumen di Amerika Latin itu akan kembali mendatangkan Suzuki Jimny lagi dalam waktu dekat.

Baca Juga: Suzuki Resmi Menjual Jimny Di GIIAS 2019, Harga Mulai Dari Rp315,5 Juta

Suzuki Jimny di Meksiko harus merogoh kocek sebesar 409.990 Mexican Peso, atau setara dengan Rp 288,38 juta rupiah. Di Indonesia, harga Suzuki Jimny Rp 315 jutaan lebih mahal dari Meksiko.