Laris Manis, Mitsubishi Xpander Limited Raih Penghargaan Best LMPV Di Telkomsel IIMS 2019

Laris Manis, Mitsubishi Xpander Limited Raih Penghargaan Best LMPV di Telkomsel IIMS 2019 Mitsubishi Xpander Limited

KabarOto.com - Pameran otomotif Telkomsel Indonesia Intrnational Motor Show (IIMS) 2019 resmi ditutup pada Sabtu kemarin (04/05). Meski begitu, pameran tersebut masih menyisakan satu hari penyelenggaraan, karena akan berakhir tepat di hari ini (05/05).

Dalam acara closing ceremoni Sabtu malam, sekaligus juga menjadi kesempatan untuk memberikan penghargaan mobil terbaik dalam beberapa kategori. Mitsubishi Xpander Limited akhirnya mendapat penghargaan Best Low MPV (multi purpose vehicle).

Mobil yang baru saja diperkenalkan oleh PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) di ajang Telkomsel Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019 tersebut, hanya diproduksi sebanyak 1.000 unit.

Baca juga: Jelang Ramadhan, Mitsubishi Umumkan Jual 1.700 Unit Selama 8 Hari Penyelenggaraan Telkomsel IIMS 2019

Dengan unit yang terbatas, dan didukung dengan tampilan yang makin sporty, tak pelak Xpander Limited menjadi salah satu buruan dari para pengunjung Telkomsel IIMS 2019.

Berhasil melakukan penjualan sebanyak 1.700 unit

Head of Jabodetabek Section Sales and Dealer Management Dept PT MMKSI, Rully Halsa mengatakan, di IIMS 2019, Xpander Limited sudah terjual hingga 200-300 unit.

"Untuk Xpander Limited di area Jabodetabek kontribusinya sekitar 20-30 persen. Penjualan di IIMS belum kami rekap datanya. Hingga hari kedelapan ada di angka 200-300 unit, angka ini akan terus bertambah sampai hari terakhir pameran," ujarnya di Booth Mitsubishi JIExpo Kemayoran, Jakarta, baru-baru ini.

Rully mengungkapkan, sejak bocorannya diberikan Mitsubishi, calon konsumen sangat antusias dengan kehadiran produk ini. Namun, beberapa konsumen masih menunggu momentum bertepatan memasuki masa Ramadan dan Lebaran.

Baca juga: Mitsubishi Luncurkan Kampanye Terbaru Untuk Xpander

Seperti diketahui, hingga hari kedelapan IIMS 2019, Mitsubsihi telah membukukan penjualan sebanyak 1.700 unit. Di mana kontribusi terbanyak berasal dari Mitsubishi Xpander 1.237 unit atau sebesar 62 persen dari target. Model lainnya, Pajero Sport 426 unit (66 persen), Outlander 9 unit (32 persen), dan Triton 28 unit (100 persen).

Lebih lanjut Rully pun berharap jumlah penjualan akan terus meningkat di sisa penyelenggaraan Telkomsel IIMS 2019. Terlebih pihaknya sudah memberikan beragam promo menarik khususnya untuk Mitsubishi Xpander.

"Untuk pembelian di IIMS 2019 kami memberikan paket Smart tipe Gold untuk pelanggan Mitsubishi Xpander. Sedangkan untuk pelanggan Mitsubishi Pajero Sport akan mendapatkan paket Smart tipe Silver. Keduanya merupakan promo resmi dari kami," jelasnya.