Lawan Covid-19, MG Motor Salurkan 10.000 Bantuan Di 8 Tempat

Lawan Covid-19, MG Motor Salurkan 10.000 Bantuan di 8 Tempat MG Motor berikan bantuan di rumah sakit

KabarOto.com - Virus Corona memberikan dampak yang begitu besar dan membuat cemas tenaga medis yang bertugas akibat kelangkaan Alat Pelindung Diri (APD). MG Motor Indonesia, Agen Pemegang merek MG di Indonesia tergerak untuk memberikan donasi APD bagi tenaga medis yang menjadi garda terdepan dalam penanganan virus baru ini,

MG Motor Indonesia bagikan lebih dari 10.000 bantuan Alat Perlindungan Diri (APD) untuk tenaga medis. MG juga memberikan sembako kepada warga yang terdampak dari virus corona di delapan titik di wilayah Jabodetabek.

Baca Juga: Ada Promo Kejutan THR Hingga Akhir Mei Dari MG Motor Indonesia

"Tidak semua masyarakat dan tenaga medis benar-benar bias terjangkau oleh pemerintah atau organisasi yang memberikan bantuan, " tulis keterangan resmi MG yang diterima KabarOto.

Sebanyak 10.000 bantuan berupa APD dan sembako diberikan menjelang perayaan Idul Fitri 1441 H pada 20-21 Mei 2020 lalu, delapan titik tersebut di di antaranya Pasar Manggis, Jakarta diberikan sekitar 80 paket bahan makanan kepada warga hasil pendataan RT setempat.

Selanjutnya Rumah Sakit Amanda yang berlokasi di Cikarang Selatan & RSKD Duren Sawit di Jakarta Timur. Sebagai bentuk kepedulian MG Motor Indonesia akan keselamatan tenaga medis, puluhan paket berisi baju hazmat, surgical mask, pelindung wajah, pelindung sepatu, sarung tangan, dan masker N95 telah diserahkan secara langsung.

Baca Juga: Sampai Juni 2020, MG Motor Indonesia Hadirkan 10 Outlet Resmi

Kota Tangerang dan Tangerang Selatan tidak luput dari bidikan MG untuk membagikan bantuan. Sekitar seratus bantuan diberikan kepada warga di dua wilayah yaitu Tanah Tinggi Tangerang dan Cipayung Ciputat yang warganya bekerja di sektor informal seperti pedagang keliling. Di Jawa Barat, MG menyasar pemukiman warga di Jalan Duren Baru, Bojong Gede, Bogor dan juga Jatiasih Bekasi.