Sampai Juni 2020, MG Motor Indonesia Hadirkan 10 Outlet Resmi

Sampai Juni 2020, MG Motor Indonesia Hadirkan 10 Outlet Resmi

KabarOto.com - MG Motor Indonesia sudah resmi menjual produknya di Indonesia sejak Maret lalu. Walaupun memasarkan produk ditengah pandemi virus Corona atau Covid-19, MG tetap optimis membangun kepercayaan pada masyarakat.

Saat ini Sobat KabarOto bisa melakukan test drive di rumah lho. Pasalnya, mengingat peraturan pemerintah yang menerapkan berbagai kebijakan terkait memutus rantai penyebaran Covid-19, masyarakat hendak di rumah saja. Jadi, petugas MG Motor Indonesia akan datang kerumah pelanggan membawa unit test drive.

Baca Juga: MG ZS Sudah Bisa Dicoba Di Dua Outlet Ini

Saat ini baru lima outlet yang berdiri di Indonesia. Namun, kedepannya MG Motor Indonesia akan terus melebarkan saya ke seluruh wilayah di Indonesia.

"Total target (outlet) mencapai 25 outlet hingga penghunjung 2020," ujar Rendi Radito Sales Director MG Motor Indonesia.

Nah, kabar terbaru Arief Syarifudin Marketing dan PR MG Motor Indonesia mengabarkan akan ada lima outlet baru sampai Juni 2020. Lima outlet baru akan tersebar di Surabaya, Cirebon, Bali, Semarang, dan Bandung.

Di awal peluncuran hanya ada dua outlet yang beroperasi lokasinya di Lippo Mall Puri, Jakarta Barat tepatnya di Ground Floor – 10A dan The Breeze BSD Unit Lake L73, Tangerang Selatan yang bisa dikunjungi untuk melakukan test drive.

Baca Juga: Sasar Milenial, Ini Fitur Canggih Di MG ZS

Selanjutnya tiga outlet lainnya sudah beroperasi mulai 1 April yaitu MG Andalan Samanhudi di Jl. H. Samanhudi No 43 Pasar Baru, Jakarta Pusat, MG Andalan Pondok Indah di Jl. Sultan Iskandar Muda No. 8-9 Kebayoran Lama Utara, Jakarta Selatan.

Terakhir ada di MG Andalan Soekarno Hatta Bandung di Jl. Soekarno Hatta No 337A Kebon Lega, Bojong Kidul, Bandung, Jawa Barat. Jadi, untuk Bandung akan ada dua outlet hingga Juni 2020 ini.