POPULAR STORIES

Layani Konsumen Di Pegunungan Lampung, Toyota Hadirkan 16 Mobil Home Service

Layani Konsumen di Pegunungan Lampung, Toyota Hadirkan 16 Mobil Home Service Auto2000 wilayah Lampung saat ini hadirkan 16 unit mobil Home Service,

KabarOto.com - Penjualan Toyota di Provinsi Lampung teru meningkat. Market share Auto2000 terhadap seluruh merek mobil di Provinsi Lampung dari awal tahun 2018 hingga bulan Juli 2018 mencapai angka 32,7% atau sekitar 4.000 unit.

Ditengah meningkatnya penjualan, ada satu kendala utama layanan after sales di Provinsi Lampung, diantaranya demografi wilayah yang sangat menantang. Karena berada di jalur Pegunungan Bukit Barisan yang membujur dari Provinsi Lampung hingga Provinsi Aceh.

Toyota Home Service menjangkkau konsumen di perkebunan.

Di lain pihak, banyak di antara customer Auto2000 merupakan perusahaan agroindustri yang posisinya jauh dari wilayah perkotaan.

Baca Juga: Toyota Vios GT Street Meluncur Di Thailand

Guna menyiasati berbagai macam kendala tersebut, Auto2000 wilayah Lampung saat ini hadirkan 16 unit mobil Toyota Home Service yang terdiri atas 1 unit Toyota Hilux, 1 unit THS PLD (Pusat Layanan Dyna), dan 14 unit Avanza/Transmover.

Layanan ini bisa dimanfaatkan oleh pelanggan fleet dan retail. Judianto, Operation Manager Auto2000 Area Sumatera berharap layanan THS di Lampung dapat memberikan kepuasan lebih kepada pelanggan sehingga dapat merasakan ‘Best Ownership Experience’ di Auto2000.