POPULAR STORIES

Layani Pengguna Quester Euro 5, Astra UD Trucks Resmikan Gudang Dan Bengkel

Layani Pengguna Quester Euro 5, Astra UD Trucks Resmikan Gudang dan Bengkel Gudang Astra UD Trucks di Semarang (Foto: Dok Astra UD Trucks)

KabarOto.com - Produk Quester Euro 5 telah diluncurkan pada tanggal 24 Maret 2022 lalu, dan mendapat sambutan baik dari pengusaha logistik. Sebagai bentuk dukungan layanan purna jual Quester Euro 5, Astra UD Trucks meresmikan gudang suku cadang dan peningkatan fasilitas bengkel di Semarang, Jawa Tengah.

Baca juga: Mengenal Ad Blue, Cairan Yang Digunakan UD Trucks Di Produk Terbaru

Astra UD Trucks perkenalkan Paket Perdana Quester Euro 5 SCR, memberi berbagai keuntungan, seperti servis gratis 120.000 km atau 3 tahun termasuk gratis suku cadang, oli dan jasa ditambah gratis AdBlue sebanyak 800 liter, UD Telematics selama 1 tahun dan warranty 100.000 km atau selama 1 tahun secara gratis.

Peresmian gudang suku cadang (Foto: Astra UD Trucks)

"Upaya ini kami lakukan agar pelanggan mendapatkan servis yang prima dan untuk mendukung truk kami bekerja secara optimal," terang Winarto Martono, CEO Astra UD Trucks.

Perluasan gudang ditujukan untuk memudahkan konsumen dan menyediakan suku cadang yang membeli Paket Perdana Euro 5. “Kami melihat gudang suku cabang yang berada di Semarang sebagai point transit dari pelanggan kami," tambah Winarto Martono.

Baca juga: Scania Dan UD Trucks Luncurkan Kendaraan Komersial Dengan 5 Keunggulan

Gudang ini dibuat karena dominasi pelanggan mereka di Pulau Jawa dan banyak melintas dari Jakarta ke Surabaya. Perluasan gudang suku cadang berkapasitas tiga kali lebih besar ini, mereka berharap pelanggan bisa melakukan perawatan gratis pada saat perjalanan dengan lancar.