Layani Warga Tanggerang, Shell Buka SPBU Baru Di Karang Tengah

Layani Warga Tanggerang, Shell Buka SPBU Baru di Karang Tengah Ilustrasi SPBU Shell (Shell)

KabarOto.com - Ada kabar baik nih, bagi para pemilik kendaraan yang setia menggunakan bahan bahan dari Shell, khususnya yang tinggal di wilayah Tanggerang. Pasalnya, Shell Indonesia baru saja membuka SPBU barunya di Karang Tengah.

Dengan menggandeng PT Usaha Engineering Service sebagai mitra, SPBU Shell di Karang Tengah yang sekaligus menjadi SPBU ke-101 itu, akan menyediakan bahan bakar bagi para pelanggannya di wilayah Tangerang dan sekitarnya.

Baca Juga: Keren Abis! Simak Nih 5 Mobil Termahal Yang Ada Di GIIAS 2019

"Kami merasa senang dapat bermitra dengan PT Usaha Engineering Service dalam menghadirkan SPBU Shell di Karang Tengah. SPBU Shell yang dibangun melalui program kemitraan ini memiliki fasilitas yang lengkap, berkualitas dan terintegrasi," jelas Head of Dealer Owned Network Shell Indonesia, Agung Saputra.

Lebih lanjut Agung mengatakan, "Berbagai layanan yang kami siapkan di setiap lokasi merupakan realisasi dari komitmen Shell Indonesia untuk menghadirkan akses kepada bahan bakar berkualitas, sekaligus layanan yang dapat menunjang performa kendaraan untuk masyarakat yang lebih luas".

Pengisian bbm oleh petugas SPBU Shell

Sementara General Manager PT.Usaha Engineering Service Indra Hartanto mengatakan, "Shell memiliki rekam jejak yang mengesankan baik dalam hal kualitas produk maupun layanan. Produk dan eksekusi bisnis yang dijalankan secara keseluruhan sangat fleksibel demi menjawab kebutuhan pasar yang terus berkembang."

Baca Juga: 4 SPBU Shell Kini Hadir Di Jawa Timur

Shell pun menawarkan layanan penggantian pelumas, ketersediaan fasilitas umum seperti toilet, mushola dan convenience store Shell Select dan deli2go yang menyediakan aneka minuman dan makanan ringan seperti kopi dan roti.

Selain itu, Shell pun turut menawarkan menawarkan program loyalitas konsumen berupa Shell ClubSmart, dimana pelanggan Shell bisa menikmati beragam manfaat seperti mengumpulkan poin dari setiap pembelian BBM, produk pelumas atau produk deli2go.

Konsumen juga mendapatkan manfaat untuk kenyamanan dan keselamatan berkendara seperti layanan darurat medis 24 jam hingga asuransi jiwa.

Dengan pembukaan SPBU Shell di Karang Tengah, menambah jumlah SPBU Shell yang sebelumnya telah tersebar di wilayah Jabodetabek, Bandung, Jawa Timur, dan Sumatra Utara. "Shell akan terus memperluas jaringan SPBU untuk menjawab kebutuhan masyarakat akan bahan bakar dan layanan berkualitas," pungkas Agung.