POPULAR STORIES

Lebarkan Sayap Bisnis, Nissan Buka Outlet Di Serang, Banten

Lebarkan Sayap Bisnis, Nissan Buka Outlet di Serang, Banten Saat ini Nissan-Datsun sudah memiliki 107 outlet yang beroperasi di seluruh Indonesia.

KabarOto.com - Melanjutkan langkah untuk menumbuhkan bisnisnya di Indonesia, Nissan membuka outlet terbarunya di Serang Barat, Banten. Outlet baru ini telah mengadopsi Nissan Retail Concept (NRC), yang menawarkan layanan pelanggan yang telah mengalami penyempurnaan untuk pengalaman brand yang konsisten secara global.

Baca Juga: Tahun 2020 Mobil Listrik Nissan LEAF Masuk Indonesia

Isao Sekiguchi, Presiden Direktur PT Nissan Motor Indonesia mengatakan, pembukaan outlet baru mrupakan adalah bukti lebih lanjut dari komitmen Nissan untuk Indonesia. "Outlet ini menawarkan lingkungan yang hangat dan ramah dengan fasilitas modern. Kami ingin pelanggan menemukan pengalaman menyenangkan saat mengunjungi outlet kami, dari setiap tahap interaksi, mulai dari layanan penjualan, hingga servis untuk kendaraan mereka,” jelasnya.

Nissan Datsun Serang Barat berlokasi di Jalan Raya Serang, RT 01/01 Serdang, Serang, Banten

Nissan Datsun Serang Barat yang dikelola oleh PT Dipo Pahala Otomotif (DPO) ini merupakan mitra dealer resmi Nissan yang keenam di Indonesia. Outlet ini menawarkan berbagai model kendaraan Nissan dan Datsun bagi para pelanggan, termasuk All New Nissan Livina, All New Nissan Serena, dan Datsun GO+ Panca CVT. Outlet ini berdiri diatas lahan seluas 1.067 meter persegi, termasuk area penjualan dan bengkel dengan sembilan bay.

Baca Juga: Nissan Pamerkan Mobil Andalan Dan Diler Baru Di Tangerang Selatan

“Melalui outlet baru yang nyaman dengan desain yang mengikuti Nissan Retail Concept ini, kami berkomitmen untuk mengembangkan pengalaman pelanggan yang konsisten, dan terdiferensiasi untuk produk Nissan dan Datsun yang ada saat ini, dan dimasa mendatang,” jelas Suhardi Chandra, Presiden Direktur PT Dipo Pahala Otomotif.

Nissan terus mendukung inovasi dan pengalaman berkesan bagi para pelanggan di Indonesia. Sebagai bagian dari Nissan Customer Power dan rencana jangka menengah perusahaan Nissan M.O.V.E to 2022, semua outlet Nissan-Datsun akan diselaraskan melalui Nissan Retail Concept, yang menawarkan pelanggan lokasi yang nyaman untuk membeli, leasing, maupun melakukan perawatan mobil Nissan dan Datsun mereka.

Nissan membuka outlet terbarunya di Serang Barat, Banten.

Konsep desain ritel baru ini menampilkan perubahan di semua bidang, dari penjualan, layanan, hingga layanan pembiayaan, untuk memberikan pengalaman terbaik kepada pelanggan.

Baca Juga: Nissan Boyong All New Livina Dan All New Serena Di Pekanbaru

Nissan Retail Concept meliputi lima komponen pokok diantaranya, logo ikonik “Red Nissan Tablet” pada pintu masuk showroom yang menciptakan identitas brand Nissan yang kuat dan penuh semangat. Sementara itu warna merah pada “Nissan Drive” secara intuitif mengarahkan pelanggan terhadap pengalaman merek Nissan dan menciptakan pengalaman yang mengesankan.

Berbagai area konsultasi yang nyaman untuk memenuhi beragam kebutuhan pelanggan. Selanjutnya lounge premium untuk memperkaya pengalaman pelanggan serta tempat serah terima kendaraan yang eksklusif.

Saat ini Nissan-Datsun sudah memiliki 107 outlet yang beroperasi di seluruh Indonesia. Semua outlet yang ada akan secara bertahap menerapkan Nissan Retail Concept baru ini untuk meningkatkan setiap aspek pengalaman pelanggan di dealer Nissan.