Lebarkan Sayap, CARfix Akan Buka 60 Bengkel Di Indonesia

Lebarkan Sayap, CARfix Akan Buka 60 Bengkel di Indonesia

KabarOto.com - CARfix melebarkan sayap dengan membuka bengkel di berbagai daerah Indonesia. Jawa dan Bali menjadi sasaran awalnya. Alasannya, dua pulau ini memiliki pasar yang cukup tinggu untuk pelayanan kendaraan roda empat. Tak tanggung, CARfix di tahun 2019 ini memiliki target membuka sampai 60 bengkel di pulau Jawa.

Baca Juga: CARfix Segera Buka Bengkel Di Tangerang, Banten

"Rencananya kami akan membuka sampai 60 bengkel di tahun 2019 ini, di Pulau Jawa ya," terang Joko Cahyono, Chief of Administration Support PT Meka Adipratama saat peresmian CARfix ke-19 di Karawaci, Tangerang.

CARfix didukung dengan mekanik dan peralatan yang sudah berstandar.

CARfix didukung dengan standar ISO manajemen mutu, ISO lingkungn dan memberikan service yang baik untuk konsumen pengguna mobil di seluruh Indonesia. Untuk mendukung bengkelnya, CARfix juga menghadirkan aplikasi Carsworld yang memudahkan pelanggan yang ingin melakukan perawatan mobil.

"Aplikasi ini untuk memudahkan konsumen yang ingin melakukan service, bisa booking dan melihat estimasi harga untuk informasi konsumen sehingga transparan," paparnya.

Untuk informasi, CARfix di Karawaci Tangerang ini selama pembukaan memberikan berbagai promo mulai dari diskon service dan spooring balancing, paket oli dan service hanya Rp349 ribu dan gratis super long life coolant Denso setiap melakukan buking online di Carsworld.

Baca Juga: CARfix, Bengkel Mobil Dengan Peralatan Canggih Hadir Di Depok

CARfix didukung dengan peralatan yang berkualitas dan standar internasional serta mekanik yang berpengalaman, sehingga konsumen tidak perlu khawatir akan kendaraannya. "Semua sudah terstandar peralatan sampai mekanik yang memiliki pengetahuan dan pengalaman," tambahnya.