POPULAR STORIES

Lebarkan Sayap Jangkau Konsumen, Kia Buka Diler 3S Di Pulau Dewata

Lebarkan Sayap Jangkau Konsumen, Kia Buka Diler 3S di Pulau Dewata

KabarOto.com - Sempat hilang beberapa waktu lalu, Kia berhasil bangkit di Indonesia dengan meluncurkan berbagai jenis kendaraan andalannya. Berdiri di bawah naungan Indomobil Group, PT Kreta Indo Artha (KIA) terus menambah diler di beberapa daerah untuk menjangkau konsumen.

Juli ini PT KIA terus melebarkan sayap, menapak wilayah Indonesia lainnya. Terbaru Kia telah membuka diler resmi untuk wilayah Bali, sebelumnya mereka menambah diler di area Jabodetabek dan Medan. Diler di Pulau Dewata ini tepatnya berlokasi di Jalan Gatot Subroto Barat, Kabupaten Badung, Kecamatan Kuta Utara.

Baca Juga: Profil Lengkap Kia Seltos

Merek otomotif asal Korea Selatan ini membuka diler 3S (Sales, Service, dan Sparepart) dengan standar CI Kia di bawah manajemen PT Sumber Baru Indo Artha. Disini Kia melayani penjualan, bengkel, serta penjualan sparepart untuk memudahkan masyarakat memiliki dan merawat kendaraan keluarannya.

Lini kendaraan yang bisa didapatkan oleh Sobat KabarOto di Bali yaitu Seltos yang baru dikenalkan di Indonesia, All New Picanto, All New Rio, All New Grand Sedona, dan Big Up.

Baca Juga: Intip Nih! 8 Keunggulan Kia Seltos Yang Bisa Jadi Pilihan Kaum Milenial

Bagi Sobat KabarOto yang membeli kendaraan Kia, mereka bakal memberikan garansi 5 tahun tanpa batas kilometer. Tak hanya itu, konsumen juga akan mendapatkan free jasa servis 50.000 km atau 4 tahun.

Saat ini sudah ada 19 dealer 3S, 10 untuk 2S dan 1 untuk 1S diler Kia yang tersebar di Indonesia.