POPULAR STORIES

Lebarkan Sayap, MPM Perkenalkan Lini Usaha Otomotif Barunya

Lebarkan Sayap, MPM Perkenalkan Lini Usaha Otomotif Barunya Kipli/ MPM/ Auksi

KabarOto.com - Acara buka bersama para awak media hari Rabu (12/03), juga digunakan PT Mitra Pinasthika Mustika Tbk (MPM) untuk memaparkan hasil kinerjanya selama tahun 2022. Tak hanya itu, MPM juga mengenalkan lini usaha barunya dihadapan awak media pada kesempatan yang sama.

Adapun MPM Insurance memaparkan produk unggulannya seperti Asuransi Kendaraan Bermotor dan Properti, juga produk asuransi lainnya seperti asuransi perjalanan, alat berat, kontruksi, rangka kapal, pengangkutan, dan lainnya.

Disampaikan pula oleh Ivan Hindarko selaku Group COO MPMX, perkembangan terbaru terkait transformasi digital yang dilakukan untuk meningkatkan proses bisnis, sehingga memudahkan polis digital dan klaim digital.

"Inovasi digital terus dilakukan untuk meningkatkan dan memaksimalkan customer experience di semua platform digital MPMInsurance dan semakin mendekatkan layanan kami kepada pelanggan," katanya.

Baca Juga: MPM Gelar Honda Track Day Di Sirkuit Bung Tomo

MPMRent pun mengenalkan beberapa produk terbarunya, diantaranya Short-term Rental yaitu layanan sewa harian, dengan cara pemesanan yang diklaim pihaknya relatif mudah.

Pelanggan dapat merencanakan sewa mobil harian hingga mingguan, dengan harga yang kompetitif, dengan atau tanpa Supir, sehingga dapat memenuhi kebutuhan transportasi secara fleksibel.

Ada juga program MPMR Car Subscription, yang memungkinkan pelanggan dapat menyewa mobil selama 12 bulan untuk menggunakan kendaraan baru, termasuk layanan tambahan seperti perawatan, asuransi, dan penggantian mobil. MPMR car Subscription hadir untuk penggemar kendaraan yang ingin mencoba atau mengganti mobil baru setiap tahun.

Baca Juga: Cara Balai Lelang Otomotif Auksi Melayani Customer Loyal

Di sisi lain, PT Balai Lelang Asta Nara Jaya (Auksi) yang memiliki 3 kantor perwakilan di Jakarta, Surabaya dan Semarang menyampaikan, program menariknya seperti program membership, program titip jual perorangan dan perusahaan yang memudahkan masyarakat menitipkan aset kendaraannya untuk dapat dilelang di Auksi.

Adapun program pembiayaan AUKSI bekerja sama dengan berbagai perusahaan pembiayaan, untuk membiayai pembelian mobil bekas lelang bagi pemenang lelang maupun pembiayaan di awal untuk penitip unit.

“Perjalanan MPMX selama lebih dari 3 dekade ini tidak akan kokoh tanpa dukungan dari setiap stakeholders, salah satunya rekan media. Kami berterima kasih kepada rekan media yang telah menjadi jembatan informasi antara MPMX dengan masyarakat luas,” tutup Ivan.