POPULAR STORIES

Lebih Baik Naik Busway Menuju IIMS 2015

 Lebih Baik Naik Busway Menuju IIMS 2015 Ilustrasi Bus TransJakarta yang akan membawa pecinta otomotif ke tempat tujuan pameran IIMS 2015 (Foto: Jakarta.go.id)

Responsif yang sangat baik ditujukan dari Wakil Gubernur DKI Jakarta, Djarot Saiful Hidayat mengenai akan berlangsungnya pesta otomotif Indonesia, Indonesia International Motor Show (IIMS) 2015, Agustus ini. Sebagai Wakil Gubernur dirinya akan menyediakan koridor busway menuju lokasi pameran, JIExpo, Kemayoran.

Hal ini disambut antusias oleh Hendra Noor Saleh sebagai Direktur PT Dyandra Promosindo sekaligus pemilik event IIMS 2015. Ia setuju kalau pengunjung IIMS diarahkan menggunakan busway menuju lokasi untuk menghindari kemacetan.

“Gagasan Pak Wagub DKI Jakarta sangat bagus. Meski lokasi parkir cukup luas namun bisa saja macet di sekeliling lokasi pameran. Karena itu memang ada baiknya menggunakan busway yang juga nyaman. Kami akan mengkampanyekan itu melalui semua saluran promosi IIMS,” kata Hendra.

Ia menambahkan, IIMS ke depan memang tetap jadi ikon pameran akbar otomotif namun pada saat yang sama juga diseting menjadi wacana hiburan dan edukasi.

“Bukan hanya jadi tujuan wisata masyarakat Indonesia, tapi kami akan bekerja keras agar nantinya IIMS bisa seperti Bangkok Motor Show yang telah menjadi destinasi para penggemar otomotif dari negara-negara seputar Thailand,” lanjut Hendra.

Dalam pemaparannya kepada Wagub DKI Jaya, Tim Dyandra sebagai penyelenggara IIMS 2015 melaporkan perkembangan terkini perihal persiapan IIMS yang hampir mencapai 100%. Seluruh elemen baik teknis maupun non teknis telah rampung.

Seluruh peserta telah memenuhi kuota dan hampir seluruh merek-merek terkemuka dari roda empat dan roda dua juga telah siap memeriahkan IIMS 2015. Bahkan terdapat juga peserta dalam negeri yang berpartisipasi dalam Pavilion Indonesia yang akan memamerkan produksi kendaraan nasional seperti Fin Komodo, Esemka dan lainnya. Lebih dari 30 merek mobil dan belasan motor serta lebih dari 275 industri pendukung dan aksesoris sudah dipastikan tumplek di arena IIMS 2015.

Wagub sendiri sangat mengapresiasi gelaran IIMS 2015 kali ini yang berbeda dari edisi terdahulu karena sekarang banyak memberikan kesempatan kepada industri otomotif nasional.

Baca Juga: