POPULAR STORIES

Lebih Dari 1.000 Peserta Berpartisipasi Di Acara Jasa Marga Fun Rally 2022

Lebih dari 1.000 Peserta Berpartisipasi di Acara Jasa Marga Fun Rally 2022 Jasa Marga Fun Rally 2022 (Jasa Marga)

KabarOto.com - Kegiatan temu pelanggan yang diinisiasi oleh Jasa Marga melalui Jasamarga Metropolitan Tollroad dimanfaatkan untuk menggali, dan mendapatkan masukan dari pelanggan sebagai dasar meningkatkan pelayanan operasional jalan tol secara periodik.

Pada tahun ini, temu pelanggan dilangsungkan dengan menggelar kegiatan Fun Rally “JM Metro Fun Rally 2022”. Sekitar 1.200 orang peserta, sebagian besar berasal dari komunitas mobil hadir.

Kegiatan dimulai di Rest Area KM 13 A Jalan Tol Jakarta-Tangerang dan berakhir di Taman Mini Indonesia Indah sebagai lokasi finish.

Baca juga: Air Radiator Habis Padahal Tidak Bocor, Ini Penyebabnya

Kegiatan ini juga bertujuan untuk pengenalan inovasi produk layanan jalan tol, dan juga penyamaan persepsi atas kinerja layanan jalan tol yang baik.

"Guna peningkatan layanan, serta memberikan pengalaman perjalanan terbaik kepada pengguna jalan tol", ujar Raddy R. Lukman selaku Jasamarga Metropolitan Tollroad Regional Division Head.

Upaya peningkatan layanan yang dilakukan oleh Jasa Marga Group meliputi layanan transaksi, layanan lalu lintas, layanan konstruksi dan layanan rest area, serta mempererat hubungan baik dan loyalitas dengan stakeholder, komunitas dan pelanggan jalan tol.

Acara ini juga sekaligus menjadi ajang kampanye edukasi keselamatan dan keamanan berkendara di jalan tol, guna menekan tingkat kecelakaan.

Baca juga: Polisi Pasang 8 Kamera ETLE Saat KTT G20, Ini Lokasinya

Berdasarkan data yang tercatat di Jasa Marga, penyebab kecelakaan terbesar adalah faktor pengemudi dengan berbagai penyebab, di antaranya mengantuk, kurang antisipasi, maupun kelelahan.

Jasa Marga juga mengimbau kepada pengguna jalan untuk terus mematuhi rambu-rambu lalu lintas, dan mematuhi batas kecepatan berkendara di jalan tol, serta memastikan kendaraan dan pengemudi dalam kondisi prima sebelum melakukan perjalanan. Serta hubungi one call center Jasa Marga di 14080 untuk bantuan dan informasi jalan tol.