POPULAR STORIES

Lebih Dekat Dengan Konsumen, Diler Mercedes-Benz Di Tebet Diresmikan

Lebih Dekat dengan Konsumen, Diler Mercedes-Benz di Tebet Diresmikan Lantai 2 diler PT Nusantara Borneo Indah

KabarOto.com - PT Putra Borneo Nusantara Indah yang merupakan salah satu diler Mercedes-Benz resmi dibuka pada (10/10). Lokasinya dapat dikatakan berada di kawasan strategis, tepatnya di Jalan MT Haryono Kav. 5, Tebet, Jakarta Selatan.

Pemilihan lokasi ini didasari untuk mendekatkan diri dengan konsumen yang berada di area Jakarta Selatan dan Jakarta Timur.

Acara diawali dengan makan siang bersama, kemudian dilanjutkan dengan sambutan dari Joe Ferry selaku Presiden Direktur PT Putra Borneo Nusantara Indah dan Choi Duk Jun selaku President Director PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia.

"Kami harapkan berdirinya diler ini di lokasi strategis dapat menarik minat pelanggan kami ataupun calon pelanggan khususnya yang tinggal di wilayah Jakarta Selatan dan Jakarta Timur," ungkapnya.

Baca Juga: Test Drive Mercedes-Benz GLA 200 AMG Style, Kompak SUV Untuk Aktivitas Harian

Sambutan selanjutnya diisi oleh Choi Duk Jun dengan mengatakan, "Diler Nusantara mampu mengoptimalkan pelayanannya kepada para pelanggan, dan dapat melebihi ekspektasi mereka terhadap Mercedes-Benz, khususnya di area Jakarta Selatan dan Jakarta Timur."

Usai sambutan, acara berlanjut dengan pemotongan pita serta penandatanganan plakat sebagai tanda peresmian diler PT Putra Borneo Nusantara Indah oleh Joe Ferry, Choi Duk Jun, dan Dr. Claus Weidner selaku Head of Sales & Marketing Mercedes-Benz Passenger Car South East Asia II.

Baca Juga: Tidak Disangka, Mercedes-Benz Gullwing 300 SL Salah Satu Mobil Koleksi BJ Habibie

Sebagai tanda resminya PT Putra Borneo Nusantara Indah sebagai salah satu dari 10 diler yang berdiri di Jabodetabek, Choi Duk Jun memberikan plakat dengan lambang Mercedes-Benz kepada Joe Ferry.

Diler Nusantara sudah tersertifikasi memiliki standar 3S (Sales, Service, Spar Parts). Berdiri di luas tanah 2.819 m2 dan luas bangunan 10.217 m2 desain diler ini terbilang menarik dan moderen. Showroom akan langsung terlihat ketika konsumen menginjakkan kaki di pelataran parkir, sementara tempat servis kendaraan berada di area bawah.