Lengkapi Fitur Honda Sensing, New Honda CR-V Meluncur Di Filipina

Lengkapi Fitur Honda Sensing, New Honda CR-V Meluncur di Filipina

KabarOto.com - Honda Cars Philippines. Inc akhirnya meluncurkan New Honda CR-V. Acara ini berlangsung melalui siaran virtual melalui facebook dan youtube milik mereka. Tampilan barunya kini menampilkan kesan modern, apalagi mobil ini sudah dilengkapi dengan fitur Honda Sensing yang jadi andalan Honda.

Menengok penampilan barunya, di bagian depan CR-V baru ini menggunakan bumper yang didesain ulang dengan aksen krom di bumpernya. Selain itu, CUV Honda ini menggunakan gril wing chrom baru. New Honda CR-V juga sudah dilengkapi dengan roof rail, Sob.

Baca Juga: Banyak Paket Menarik Untuk Pembelian Dan Perawatan Mobil Honda

Lampu utama New Honda CR-V sudah menggunakan LED, sementara lampu kabutnya kini hadir sebagai standar untuk semua varian. Melihat bagian kaki-kakinya, CR-V menggunakan pelek berukuran 18 inci dengan desain baru untuk varian SX diesel 9AT AWD, S Diesel 9AT, dan 2.0s CVT yang menonjolkan corak solid.

Di bagian belakang, New Honda CR-V juga mengganti lampunya yang kini warnanya gelap. Tak hanya bumper depan, bumper belakang pun tak luput dari perubahan untuk menyempurnakan penampilannya.

Melihat interiornya, mobil ini sudah dilengkapi dengan 8-way Power-Adjustable Driver Seat with 4-way Power Lumbar Support di varian SX Diesel 9AT AWD. Fitur ini memungkinkan pengguna untuk mengatur konfigurasi kursi. Bagi penumpang depan juga bisa menikmati fitur 4-way Power-adjustable Seat.

Baca Juga: Honda Mobil Pelajari Datangkan Produk Baru Dari Jepang

Terkait konektivitas, seperti mobil pada umumnya New Honda CR-V sudah dilengkapi dengan USB port. Mobil berkapasitas 7-penumpang ini semakin mewah dengan adanya teknologi wireless mobile charger. Bahkan, CR-V sudah dilengkapi dengan display audio sytem Apple CarPlay dan Android Auto.

Tak hanya itu, menambah kenyamanan penggunanya CR-V juga di memiliki fitur navigasi dan kontrol tambahan untuk sistem AC otomatis.

New Honda CR-V ditawarkan dalam dua pilihan mesin, pertama adalah 1.600 cc DOHC i-DTEC Diesel Turbo yang mampumenghasilkan 120 dk pada 4.000 rpm dan torsi maksimum 300 Nm pada 2.000 rpm.

Pilihan kedua yaitu berkapasitas 5-penumpang mesin bensin 2.000 cc SOHC i-VTEC dengan CVT yang menghasilkan 154 dk pada 6.500 rpm dan torsi puncak 189 Nm pada 4.300 rpm.