Lewat Lelang, Moge Ini Dijual Dengan Harga Rp24 Jutaan

Lewat Lelang, Moge Ini Dijual dengan Harga Rp24 Jutaan Yamaha FJR 1.300

KabarOto.com - Siapa yang tidak ingin memiliki motor dengan mesin besar? Semua pencinta roda dua memimpikan memiliki moge yang jika dipakai terlihat gagah, dan bisa melaju dengan kencang di jalan raya.

Nah, jika Snda ingin memiliki moge, artikel berikiut patut disimak. Pasalnya, Kepolisian Negara Republik Indonesia, akan melelang Yamaga FJR 1300 yang pernah digunakan sebagai motor dinas.

Baca Juga: Komunitas Moge Tanggapi SIM C Yang Dibagi 3 Menjadi Golongan

Dikutip dari website resmi lelang Indonesia, Sabtu (24/07), Yamaha FJR 1300 dengan striping Kepolisian Indonesia ini dilelang oleh KPKNL Tarakan, Kalimantan Utara. Namun, keterangan lengkap mengenai kondisi motor ini tidak dijelaskan secara rinci.

Moge yang dilelang di Tarakan Kalimantan Utara

Harga baru Yamaha FJR 1.300 ini sekitar Rp 300 jutaan, dalam lelang motor ini dibanderol Rp 24 jutaan. Pelanggan yang ingin mengikuti lelang ini bisa menyetorkan uang jaminan sebesar Rp 10 juta lebih dulu sebelum batas waktu 25 Juli 2021. Sedangkan pelaksanaan lelang dilakukan pada 26 Juli 2021 pukul 08.00-10.00 WIB dengan cara open bidding.

Yamaha FJR 1300 ini memiliki surat-surat lengkap, dan siap digunakan oleh pemenang lelang nantinya. Dilihat dari gambar, motor ini masih dalam kondisi yang mulus, berwarna putih, dengan striping biri khas kendaraan dinas kepolisian. Untuk informasi sedikit, Yamaha FJR 1300 menggunakan mesin 4-silinder segaris, berkapasitas 1.298cc.

Baca juga: Baran Energy Luncurkan Motor Listrik Anubis Cruisercross, Setara Moge 600 Cc

Mesin ini dapat memuntahkan tenaga maksimal 140 dk. History sedikit tentang motor ini, biasa digunakan untuk mengawal pejabt-pejabat tinggi daerah dan nasional yang datang ke Kalimantan Utara.