POPULAR STORIES

Lewat Media Sosial, Honda Perkenalkan All New PCX 160

Lewat Media Sosial, Honda Perkenalkan All New PCX 160 All New Honda PCX 160

KabarOto.com - Berbagai upaya dilajikan Honda untuk memasarkan produk barunya, New Honda PCX 160. Tak bisa menggelar event off-line, PT Daya Adicipta Motora pun memperkenalkan fitur-fitur canggih motor ini melalui live sosial media.

Dalam kegiatan sharing yang bertema “Bedah Fitur & Teknologi All New Honda PCX 160” tersebut, juga menghadirkan perwakilan dari komunitas motor Honda PCX Bandung, dan berbagi pengalaman menggunakan sepeda motor tersebut.

Baca Juga: All New Honda PCX 160 Mengaspal Di Jawa Barat, Ini Harganya

General Manager Motorcycle Sales, Marketing, & Logistic, Lerri Gunawan mengatakan, media sosial menjadi salah satu alat komunikasi, untuk menyapa seluruh konsumen setia Honda di Tanah Air, khususnya Jawa Barat.

Keyles menjadi andalan di motor ini

Berbagai aktivitas melalui media digital secara rutin dilakukan. "Kali ini kami mengajak konsumen untuk mengenal lebih dalam fitur dan keunggulan dari All New Honda PCX 160 lewat sosial media,” terang Lerry, Selasa (30/3/2021)

Dia menambahkan, All New Honda PCX adalah motor produksi anak bangsa, yang menghadirkan sensasi berkendara yang nyaman dengan teknologi terbaru. Saat menjelaskan mengenai All New Honda PCX 160, penonton juga diberikan kesempatan untuk melakukan tanya-jawab bersama nara sumber. Untuk menarik peserta, DAM menyediakan hadiah menarik.

DAM juga secara rutin menggelar acara Live Instagram melalui akun resmi @AlwaysHonda dengan mengundang beberapa narasumber atau influencer dengan tema yang berbeda-beda.

Baca Juga: Ukuran Pelek All New Honda PCX 160 Berbeda, Ini Alasannya

Bagi konsumen yang ingin mencari informasi seputar sepeda motor Honda dapat mengikuti akun media sosial DAM lainnya, Facebook Always Honda, Twitter @AlwaysHonda dan channel youtube di AlwaysHonda Jawa Barat.