POPULAR STORIES

Lewat Online, Yamaha Hadirkan Promo Menarik Saat Pandemik Covid-19

Lewat Online, Yamaha Hadirkan Promo Menarik Saat Pandemik Covid-19

KabarOto.com - Banyak cara untuk menyambut new normal, banyak event yang diselenggarakan secara online. Namun mereka tetap menjalankan sesuai dengan protokol kesehatan. Seperti yang dilakukan Yamaha Motor Jabodetabek, mereka menggelar event virtual bertajuk “Stay Online” di diler Mekar Motor Cibinong, Bogor, Jawa Barat, pekan lalu.

Event tersebut disiarkan langsung melalui Instagram. Event ini, dikemas secara menarik dengan beragam acara, seperti launching produk online, promosi harga spesial, dan talkshow.

Baca Juga: Yamaha Tawarkan Aksesoris Untuk Lexi Agar Lebih Seksi

Frengky Rusli, Koordinator Chief DDS Jabodetabek mengatakan, dalam masa pandemik, pihaknya mendukung kebijakan pemerintah dengan tidak melaksanakan event secara offline. "Untuk mengobati rasa rindu, kami buat event virtual yang dikemas dengan beragam konten menarik,” paparnya.

Diler Yamaha mengadakan Virtual Launching untuk produk New Nmax Connected 155, WR 155 dan XSR 155 dan talkshow bersama Eric Saputra



Stay Online pekan lalu, Yamaha mengadakan Virtual Launching untuk produk New Nmax Connected 155, WR 155 dan XSR 155 dan talkshow bersama Eric Saputra, pembalap motor sport kelas 1.000 cc, juga pemilik Mekar Motor Group. Dia menjelaskan tentang fasilitas diler yang sudah menjalani sales, service, spare part dan support (4S). Dia juga berbagi pengalaman seputar balapan.

Diler Mekar Motor Cibinong kini memiliki performance part, peralatan balap dan cafe. Diler yang mengusung konsep One Stop Shooping ini memberikan suasana berbeda dan nyaman, untuk servis dan berkumpul dengan teman-teman komunitas.

Diler ini menerapkan protokol kesehatan, seperti penyemprotan disinfektan sebelum diler beroperasi, menyediakan fasilitas cuci tangan atau hand sanitizer dan menyediakan kursi tunggu dengan pembatasan jarak. Bahkan bagi seluruh pengunjung baik karyawan maupun konsumen sebelum memasuki area dealer wajib melakukan cek suhu badan dan menggunakan masker.

Baca Juga: Ganti Suku Cadang Di Bengkel Yamaha Dapat Potongan Harga

“Kami berkomitmen terus memberikan pelayanan yang terbaik untuk para pelanggan setia Yamaha," terang Barkah,General Manager Mekar Motor Group. Untuk menjawab permintaan dan kebutuhan konsumen, maka Stay Online Yamaha akan kembali hadir dengan acara dan narasumber yang berbeda dan menarik di setiap bulannya. Dan tentunya, selalu akan ada promo menarik yang diberikan oleh Yamaha Motor khusus untuk yang menyaksikan event ini secara live.