POPULAR STORIES

Yamaha Tawarkan Aksesoris Untuk Lexi Agar Lebih Seksi

Yamaha Tawarkan Aksesoris untuk Lexi Agar Lebih Seksi

KabarOto.com - Selain sepeda motor, Yamaha juga menyediakan berbagai aksesoris Lexi berkualitas tinggi agar lebih seksi. Aksesoris yang pertama adalah Low Down Seat berbahan kulit sintesis yang dijual dengan harga Rp350.000.

Aksesoris terbaru ini membuat jarak pijak kaki pengendara ke tanah lebih rendah 3 cm berdasarkan pengukuran langsung dengan model dengan tinggi badan 159 cm. Konsep aksesoris ini plug and play yang artinya dapat langsung dipasang tanpa harus dimodifikasi.

Baca Juga: Diam-diam Yamaha Luncurkan Lexi Dengan Fitur ABS, Ini Harganya!

Kemudian Yamaha 30 L Top Box with Kit Case Support berkapasitas 30 liter yang dijual dengan harga Rp 980.000. Aksesoris ini dirancang dengan ukuran yang sesuai untuk penggunaan di dalam maupun luar kota. Dapat menyimpan berbagai perlengkapan motor seperti helm full face, jaket, jas hujan, dan sebagainya. Serta dilengkapi juga dengan baseplate tombol pembuka.

Baca Juga: Melihat Lebih Dekat Si Sexy Yamaha Lexi

Rear Carrier Shad yang dibanderol dengan harga Rp 450.000. Fungsinya untuk pengendara Lexi yang membutuhkan kapasitas ekstra untuk penyimpanan yang inline dengan Yamaha 30 L Top Box with Kit Case Support, Yamaha merancang bracket top box khusus untuk unit Lexi dengan posisi di bagian belakang yang tetap nyaman karena tidak mengganggu posisi duduk penumpang.

Bracket Backrest Shad dijual dengan harga Rp 390.000 dan Back Rest Shad Harga Rp 450.000. Back rest memiliki fungsi untuk memberikan kenyamanan ekstra bagi penumpang. Desainnya terintegrasi tanpa harus melepas handle pegangan untuk penumpang. Didukung dengan bahannya berkualitas tinggi yang inline dengan kursi standar. Memiliki bracket yang mudah diaplikasikan pada unit motor Lexi dengan kontruksi material bracket yang kuat untuk menahan beban penumpang.

USB Charger Kit Memiliki output yang stabil dengan kapasitas 2 ampere, dilengkapi dengan LED Light Indicator. Charging port yang memberi kemudahan agar dapat melihat posisi port USB dengan jelas dalam keadaan gelap. Aksesoris ini dijual dengan harga Rp.110.000

Berita Terkait

Berita Terkait