POPULAR STORIES

Diam-diam Yamaha Luncurkan Lexi Dengan Fitur ABS, Ini Harganya!

Diam-diam Yamaha Luncurkan Lexi dengan Fitur ABS, Ini harganya! Yamaha Lexi (YIMM)

KabarOto.com - Jelang tutup tahun 2018, diam-diam Yamaha Indonesia meluncurkan fitur baru pada salah satu produk skuter matik (skutik) unggulannya, yakni Lexi. Hal ini dilakukan untuk menambahkan pilihan untuk konsumennya.

Yamaha Lexi yang menjadi skutik di kategori MAXI Yamaha, kini hadir dengan varian baru yakni Lexi S ABS (Anti-lock Braking System). Fitur ABS sendiri bermanfaat untuk mencegah roda terkunci jika terjadi pengereman tiba-tiba.

Baca Juga: AHM Seleksi Peserta Untuk Jajal Supersport Jalan Raya, RC213V-S

Sejak diluncurkan akhir Januari 2018, Lexi langsunng mendapatkan respon positif di pasar Indonesia. Bahkan, keluarga terbaru MAXI Yamaha itu dinobatkan sebagai Motorcycle of The Year.

Makin aman dengan fitur ABS

Yamaha pun terus melakukan pengembangan terhadap produknya tersebut. Saat ini, dengan adanya fitur ABS, membuat Lexi S ABS sebagai varian tertinggi di jajaran tipe Lexi, diatas Lexi S.

Selain ABS, Yamaha juga menyematkan fitur lain pada Lexi terbaru ini. Seperti smart key system, subtank suspension, dan special luxury seat. Produk teranyar Yamaha tersebut, diklaim akan menambah kehadiran produk-produk berkualitas di market sepeda motor Indonesia.

Dilengkapi smart key seperti pada tipe Lexi S

"Kehadiran varian Lexi S ABS merupakan hasil dari besarnya minat konsumen terhadap skutik MAXI Yamaha ini. Fitur-fitur pada Lexi S juga ada pada Lexi S ABS. Hadirnya varian terbaru ini menambah pilihan konsumen dan mereka memiliki kebanggaan tersendiri untuk mengendarainya," papar Yordan Satriadi, Deputy GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Baca Juga: Motor Listrik SOIB Harganya Murah Tapi Tidak Murahan

Lexi S ABS dipasarkan dengan satu warna yaitu Matte Blue. Harga yang ditetapkan adalah Rp 25.800.000 on the road (OTR) Jakarta. Harga tersebut lebih mahal 2,8 juta dari model S, yakni Rp 22 juta. Sedangkan model termurah dari Lexi untuk saat ini dijual Yamaha dengan harga Rp 20.150.000 on the road Jakarta.