Ganti Suku Cadang Di Bengkel Yamaha Dapat Potongan Harga

Ganti Suku Cadang di Bengkel Yamaha Dapat Potongan Harga Yamaha memberikan diskon untuk konsumen yang mengganti spare part

KabarOto.com - Menyambut New Normal, Yamaha Putera Group tidak hanya mempersiapkan diler dengan menerapkan protokol kesehatan, tapi juga memberikan semangat bagi para konsumen dengan program spesial potongan diskon. Program tersebut berlaku pada Juli - Agustus 2020 ini untuk konsumen yang melakukan servis dan membeli suku cadang di seluruh diler Yamaha Putera Group Jabodetabek dan Banten.

“Program spesial ini, untuk memeringati ulang tahun Yamaha Motor Corporate yang ke 65 di fase New Normal, diskon 6 persen untuk beberapa part motor, terang Hengky, selaku Deputi Direktur Putera Group.

Baca Juga: Sejak Pandemik Covid-19, Servis Kunjung Yamaha Diminati Pengguna Matik

Program Spesial Paket Service New Normal yang diberikan oleh Putera Group adalah diskon untuk pembelian Filter udara, busi dan kampas rem di 42 cabang di area Jabodetabek dan Banten.

Program tersebut juga didukung dengan protokol kesehatan yang dijalankan untuk memutus penyebaran virus corona, seperti penyemprotan disinfektan sebelum diler beroperasi.

Selain itu, menyediakan fasilitas cuci tangan atau hand sanitizer dan menyediakan kursi tunggu dengan pembatasan jarak. Bahkan bagi seluruh pengunjung baik karyawan maupun konsumen sebelum memasuki area diler wajib melakukan cek suhu badan dan menggunakan masker.

“Seluruh diler Putera Group telah menerapkan protokol kesehatan, agar aktivitas di diler dapat berjalan dengan baik dan nyaman. Masyarakat tidak perlu ragu lagi, karena diler kami pasti aman, bersih dan sehat,” tutup Hengky.

Baca Juga: Merawat Motor Di Rumah Dengan Servis Kunjung Yamaha

Sebagai informasi tambahan, Yamaha, memiliki aplikasi Service Kunjung Yamaha (SKY) yang dapat diakses melalui aplikasi My Yamaha Motor. Ini menjadi solusi bagi konsumen yang ingin melakukan perawatan rutin motornya selama pandemik Covid-19. Layanan ini membuat seluruh konsumen tidak perlu ke luar rumah, namun tetap bisa menjaga performa kendaraan tetap prima.