Lewat Program 24HES, Mitsubishi Berikan Layanan Terbaik Untuk Konsumen

 Lewat Program 24HES, Mitsubishi Berikan Layanan Terbaik untuk Konsumen  New Mitsubishi Xpander di GIIAS 2022 (Foto Ilustrasi: KabarOto)

KabarOto.com - Selain menjual kendaraan, Agen Pemegang Merek (APM) mobil juga menghadirkan berbagai program, yang bisa dimanfaatkan oleh konsumen. Tujuannya memberikan rasa aman dan nyaman saat menggunakan kendaraan.

Salah satunya adalah PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), distributor resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi di Indonesia. Mereka menyediakan layanan emergensi 24 Jam, atau 24 Hours Emergency Services (24HES).

Baca Juga: MMKSI Sebut, Mitsubishi Triton Sebagai Kuda Di Sektor Pertambangan Dan Perkebunan

Program ini bisa didapat secara gratis oleh, dimulai sejak tanggal pembelian kendaraan, sampai tiga tahun atau 100.000 km. Setelah itu, konsumen bisa kembali memanfaatkan layanan ini.

Pembeli Mitsubishi Xpander mendapat layanan 24 HES Extended dari MMKSI (Foto: KabarOto)

Caranya, melakukan pembelian program 24 HES Extended di diler resmi Mitsubishi. Eiichiro Hamazaki, Director of After Sales Division PT MMKSI mengatakan, melalui program 24 Hours Emergency Service Extended, pihaknya ingin memberi jaminan rasa tenang, dan aman kepada pengguna Mitsubishi, meski sudah melewati masa garansi.

"Kami pastikan layanan ini dapat memberi manfaat lebih kepada konsumen, terutama dalam keadaan darurat," terang Hamazaki kepada media, belum lama ini.

Keadaan darurat yang dimaksud olehnya, adalah penggantian ban di jalan, kunci tertinggal di dalam kendaraan, jumpstart, pengisian bahan bakar dan mobil derek.

Setelah mengikuti program ini, konsumen bisa mendapatkan fasilitas 24 Hours Emergency Service selama 1 tahun, dari tanggal kwintansi pembelian program.

Baca Juga: Komentar Para Pembalap Mitsubishi Soal Triton Balap AXCR Bulan Depan

Data MMKSI menunjukkan, sekitar lebih dari 50% pengguna layanan 24 Hours Emergency Service merupakan konsumen yang sudah masuk ke dalam periode Out of Warranty.