POPULAR STORIES

Lewis Hamilton Perpanjang Kontrak Agustus Mendatang

Lewis Hamilton Perpanjang Kontrak Agustus Mendatang

KabarOto.com – Perjalanan Lewis Hamilton tidak akan berhenti di musim 2021. Juara dunia tujuh kali itu sempat mengutarakan bahwa dirinya berniat untuk melakoni F1 musim depan, oleh karenanya ia melakukan pengetesan spesifikasi ban baru beberapa waktu lalu.

Baru-baru ini setelah GP Spanyol, Hamilton mengungkap bahwa ia ingin segera menandatangani kontrak baru dengan tim Mercedes-AMG Petronas, tepatnya saat Formula 1 jeda musim panas di Agustus mendatang.

Baca juga: Uji Coba Ban Baru, Lewis Hamilton Pastikan Bertahan Hingga 2022

Sebelumnya Hamilton butuh waktu setidaknya sampai Februari demi memberikan keputusan apakah kontraknya dilanjut atau tidak. Tapi nampaknya keputusan yang lama tersebut justru mengganggunya, “Itu merusak musim dingin saya dan saya juga yakin itu juga tidak membantu Toto Wolff, mestinya dia bisa beristirahat dan rileks, jadi rasanya kami tidak benar-benar beristirahat,” tuturnya.

Saat ini balapan F1 masih punya 19 seri lagi, Hamilton menilai akan mendapatkan hal baik sebelum jeda seri balapan dan disaat itulah gambaran jelas tentang masa depan F1.

Baca juga: Klasemen F1 2021 Setelah GP Spanyol, Lewis Hamilton Jauh Memimpin

Selain itu, faktor usia jadi salah satu konsentrasi lebih memberi perhatian pada peningkatan kondisi fisik. “Saya akan mengatakan bahwa saya lebih sadar tentang tubuh saya dan upaya latihan, daripada sebelumnya. Saya melatih diri sendiri untuk jangka waktu panjang tapi sekarang berkembang dengan konstan dan belajar bagaimana merawatnya, wadah yang diberikan dan saya merasa prima,” tutup Hamilton.