Lexus Boyong SUV Mewah Dan Mobil Konsepnya Di GIIAS 2019

Lexus Boyong SUV Mewah dan Mobil Konsepnya di GIIAS 2019 Booth Lexus GIIAS 2019

KabarOto.com - Lexus kembali berpartisipasi di pameran otomotif terbesar se-Asia Tenggara, Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019. Kali ini Lexus mengambil tema "Wa" dari filosofi Jepang, yang artinya harmoni.

Booth Lexus di GIIAS 2019 ini memiliki desain yang berani dan menakjubkan loh Sob. Terlihat dari konsep harmoni hang diterapkan dalam sebuah harmoni musikal di Lexus Royal Kabuki Lounge. Kali ini dua kendaraan Lexus menjadi pemandangan menarik di booth-nya.

Baca Juga: Inilah LM 300h MPV Premium Pertama Dari Lexus, Berikut Spesifikasi Mesinnya

Mobil konsep The Lexus LF-1 Limitless Concept, merupakan mobil konsep dari Lexus yang akan memberikan berbagai antisipasi kebutuhan manusia di masa depan. Mobil ini didesain dengan inspirasi craftmanship pembuatan pedang samurai, Molten Katana.

Hasilnya, mobil ini memiliki guratan yang dinamis dan mengusung harmonisasi antara teknologi dan human touch. Mobil konsep crossover milik Lexus ini mengedepankan teknologi imajinatif. Di mana lexus bukan merek otomotif yang mengedepankan penjualan terbanyak, tetapi memberikan aspirasi terhadap industri otomotif dan lifestyle.

"The future of Lexus crossover mengedepankan imaginative technology yakni, beyond autonomous driving, beyond artificial intelligence, dan beyond all limitation yang akan terus menginspirasi kreasi produk Lexus kedepan," ungkap Adrian Tirtadjaja selaku GM Lexus Indonesia.

Baca Juga: Inilah Video Trailer MPV Premium Lexus LM 300h

Selain itu, Lexus juga mebawa kendaraan lainnya yaitu LX 570 Sport dan Lexus ES 250. LX 570 Sport merupakan varian dari SUV premihm LX line up, di mana kendaraan ini sudah diluncurkan pada Januari 2019. Bahkan mobil ini disebut-sebut sebagai "kode rahasia" oleh kalangan elit loh.

Sementara ES 250 merupakan sedan mewah milik Lexus yang ikut melengkapi Lexus ES Line up yang sudah diluncurkan pada tahun lalu. Tepatnya pada gelaran GIIAS 2018. Kalau penasaran, Sobat KabarOto bisa berkunjung ke ajang ini yang berlokasi di ICE BSD City.