Lexus Electrified Sport Concept Siap Jadi Penerus Supercar LFA

Lexus Electrified Sport Concept Siap jadi Penerus Supercar LFA Sumber: Lexus

KabarOto.com - Awal tahun ini, Lexus membuka visi sporty dari mobil konsep listrik. Meskipun masih belum disebutkan namanya sampai sekarang, Lexus Electrified Sport Concept telah beredar di Amerika Serikat dan perhentian terakhirnya adalah di pameran mobil Detroit. Ini akan menjadi penerus dari Lexus LFA yang ikonik.

Lexus berencana untuk mencapai model-model kendaraan listrik di setiap segmen secara global di tahun-tahun mendatang, visi elektrifikasi mereka adalah pengalaman berkendara yang melampaui batas performa, penyempurnaan, dan keserbagunaan.

Dengan desain imajinatif, pengerjaan sempurna, dan dukungan jaringan diler nasional, ini adalah visi setiap Lexus berlistrik yang memenuhi standar otomotif tertinggi.

Baca juga: Lexus Hadirkan Varian Hybrid F Sport Untuk Memikat Car Enthusiast

Penerus supercar Lexus LFA yang ikonik

Sebuah visi penerus spiritual supercar LFA yang ikonik, Lexus Electrified Sport melambangkan masa depan Lexus. Melepaskan potensi penuh elektrifikasi untuk mendorong semua batasan di jalan dan trek, Lexus Electrified Sport membayangkan waktu akseleraso 0-100 kpj dalam rentang 2 detik yang rendah dan jarak jelajah yang bisa melebihi 430 mil, berkat kemungkinan penggunaan baterai solid-state.

Belum bisa dipastikan kapan kehadirannya secara resmi. Karena ini baru berupa mobil konsep, dan diperkenalkan di ajang Goodwood dan pameran mobil Detroit, sebagai langkah Lexus mengkampanyekan mobil sport listriknya.

Baca juga: Lexus UX 300e 2023 Meluncur, Hadir Dengan Baterai Lebih Besar

Sesuai komitmen Lexus yang memberikan kepuasan dan kenikmatan berkendaran tanpa batas, tetap berkontribusi aktif dalam mengurangi emisi gas buang dan menciptakan wilayah nol emisi.

Melalui langkah konkret dalam menghadirkan kendaraan premium yang memanfaatkan teknologi elektrifikasi sesuai lifestyle dan kebutuhan pelanggan. Semoga Lexus Electrified Sport Concept menjadi kendaraan masa depan sesuai target dari Lexus sendiri.

Berita Terkait

Berita Terkait