Lexus Hadirkan LC Coupe Convertible Di Geneva Motor Show 2019

Lexus Hadirkan LC Coupe Convertible di Geneva Motor Show 2019

KabarOto.com - Lexus kabarnya akan menghadirkan varian baru LC Coupe yang pernah diperkenalkan di ajang NAIAS Detroid 3 tahun lalu.

Desainer dari Lexus telah mengembangkan Lexus LC Convertible yang baru akan menjadi pusat perhatian, di Geneva Motor Show 2019 yang dilaksanakan mulai 5 Maret mendatang.

Roadster dengan atap terbuka yang merupakan cerminan desain artistik dari coupe LC, desainer Convertible Concept membuat desain mobil yang bagus untuk dipandang tetapi dengan beberapa sentuhan.

Baca juga: Bupati Demak Alami Kecelakaan di Tol Batang-Semarang

Mobil ini memiliki panjang 4.770 mm, lebar 1.920 mm, tinggi 1.349 mm serta wheelbase 2.870 mm. Secara sepintas mobil ini memiliki desain sporty namun elegan, yang berevolusi dari bentuk LC asli ke bentuk Coupe. Gaya desain yang menonjolkan gaya khas Lexus, dengan pengalaman membuat kendaraan selama puluhan tahun.

Pelek menggunakan ukuran 22 inci dengan model palang, sementara untuk desain depannya memiliki bumper dengan lekuk tajam serta lubang angin berbentuk vertikal dibagian bawahnya. Gril depan mencirikan mobil Lexus pada umumnya, yang membentuk huruf x dengan motif sarang lebah, dengan lampu yang sepertinya akan mirip dengan seri LC-nya,

Gaya lampu LED terkesan konvensional, namun DRL bergaya logo Lexus memperlembut tampilannya. Model kap mesin yang memanjang, dengan tarikan garis yang menyambung dari kaca depan hingga ujung kap mesin, kemungkinan mobil ini akan menggunakan mesin 5.0L V8 atau 3.5L V6 Hybrid yang lebih ramah lingkungan dan bertenaga.

Baca juga: Beli Fastron Di Java Jazz 2019 Dapat Diskon 50%

Interior mengadopsi gaya desain yang simple, area dashbor dilengkapi dengan fitur canggih yang dibalut balut warna hitam. Sementara bagian jok di dominasi dengan warna krem dengan desain tekstur untuk memberikan sentuhan artistik.

Meski bertipe convertible, terdapat dua kursi tambahan pada bagian belakang tetapi dengan ruang kaki yang jauh lebih sempit.

LC coupe dan merupakan gebrakan baru dari lexus untuk mengeluarkan tipe mobil convertible, Paduan semua aspek dari gaya desain coupe asli, apakah mobil ini bisa menarik perhatian konsumen selama pameran Geneva Motor Show 2019. (Leonardus Rianto)