POPULAR STORIES

Lexus Kenalkan Jet Di Men In Black : International

Lexus Kenalkan Jet Di Men In Black : International

KabarOto.com – Lexus baru saja melakukan gebrakan baru nih, bukan hanya membuat mobil – mobil super mewah dan kencang, sekarang Lexus sudah berkembang dengan membuat pesawat jet kecil loh!

Eits tapi jangan salah sangka dulu, jet ini hanya dibuat demi kepentingan film semata kok. Film yang akan menghadirkan jet Lexus itu adalah Men In Black : International, film ini nantinya akan dibintangi artis Hollywood terkenal seperti Chris Hemsworth, Tessa Thompson, Liam Neeson, dan masih banyak lagi.

Kenapa harus repot-repot menghadirkan jet super canggih segala? Karena tema dari film tersebut adalah science fiction tentang alien luar angkasa yang menyamar sebagai orang biasa di bumi. Nah, tugas dari Men In Black ini seperti agen rahasia yang juga menangkap alien-alien jahat yang meresahkan manusia.

Baca juga : Seperti Ini Penampakan Interior Mewah Lexus LM 300h

Untuk mengejar dan mengimbangi teknologi tinggi dari alien, makanya dibuatlah teknologi seperti jet Lexus ini. Sebenarnya film ini adalah lanjutan dari seri-seri sebelumnya Men In Black, MIB 2, dan MIB 3. Yang juga dibintangi artis terkenal seperti Tommy Lee Jones dan Will Smith. Berbasis dari Lexus RC F Sport Coupe, dimana ada tombol yang akan secara otomatis mengubah bentuknya jadi Lexus QZ 618 Galactic Enforcer Jet.

Walau hanya fiktif belaka, tapi teknologi sangat canggih loh, bagaimana tidak? Mobil ini adalah hasil percampuran teknologi manusia dan alien. Apa saja teknologinya? Contoh, IGPS (Inter-Galactic Positioning System) yang memungkinkan jet ini bisa ke galaxy kemana saja, Amazon Alexa dimana teknologi ini dapat mengerti lebih dari 7 miliar bahasa alien, dan Gamma ray headlamps.

Baca juga : Audi Pamerkan Mobil Konsep Di Film Avengers: Endgame

Performanya? Jangan ditanya, karena sudah dilengkapi Lexus Quasar Power Source Technology (QPST) teknologi paling canggih Lexus, memiliki 3 driving modes EcoDrive, SportDrive, QuantumDrive. Lalu berapa kecepatannya 0-100 kpj diselesaikan dalam waktu 0.0000000000001 nanoseconds gokil kan? Namun sekali lagi ini hanya fiktif yah.

Warna mobil ini juga menggunakan sesuai dengan judul filmnya, yaitu black atau hitam. Namun lebih tepatnya, Lexus menyebutnya Umbra Black.

Penasaran mau melihat mobil ini? makanya langsung tonton Men In Black : International di bioskop kesayangan kamu aja, sudah mulai tayang kok tanggal 14 Juni 2019!