Seperti Ini Penampakan Interior Mewah Lexus LM 300h

Seperti Ini Penampakan Interior Mewah Lexus LM 300h Foto: lexusenthusiast.com

KabarOto - Setelah memperkenalkan Lexus LM 300h, tentu sobat KabarOto penasaran akan bagian interior dari MPV premium dari Lexus ini.

MPV premium ini akan segera tersedia di Cina dan beberapa wilayah Asia, Lexus LM berupaya untuk memenuhi kebutuhan para profesional modern, dan selalu on-the-go yang memandang kendaraan mewah mereka sebagai lebih dari sekadar transportasi.

Dibandingkan dengan kendaraan mewah atau premium lainnya, Lexus menciptakan ruang kabin pribadi mewah yang membantu pemiliknya tampil lebih baik dalam bisnis dan juga memaksimalkan waktu ketika bepergian.

Konfigurasi empat kursi yang mewah dari LM disesuaikan dengan kebutuhan profesional, fokus pada aktivitas perkotaan karena menyediakan lingkungan pribadi yang santai untuk mendukung misi bisnis mereka.

Baca juga: Inilah LM 300h MPV Premium Pertama Dari Lexus, Berikut Spesifikasi Mesinnya

Dirancang sebagai ruang kenyamanan terbaik, kabin belakang dilengkapi dengan layar warna 26 inci, lemari es, penyimpanan payung, dan konsol tengah dengan panel kontrol sentuh. Panel mengontrol posisi kursi, fungsi pijat, kontrol iklim, dan audio untuk ruang pribadi belakang.

LM juga tersedia dalam konfigurasi tujuh kursi. Tata letak ini menawarkan dua kursi terpisah untuk dua baris pertama dan baris belakang tiga kursi, yang dibalut dengan bahan kulit premium. Kursi baris tengah dibedakan dengan sandaran tangan yang lebih besar dan lebih suportif. Konfigurasi tujuh kursi LM ini sangat cocok untuk para profesional bisnis yang juga berniat menggunakan kendaraan untuk transportasi tugas keluarga.

Mobil ini betul-betul memanjakan penumpangnya, memberikan layanan utama selama perjalanan dengan. Ini tentu yang menjadi ciri khas bagi Lexus yang menghadirkan kenyamanan dan kemewahan bagi penumpangnya.