Lexus LC 500 Edisi Black Panther, Ada Campur Tangan Orang Indonesia

Lexus LC 500 Edisi Black Panther, Ada Campur Tangan Orang Indonesia

KabarOto.com – Masih mengenang kepergian Chadwick Boseman, sang raja Wakanda, T’Challa alias Black Panther. Apa kalian masih ingat sekitar tahun 2017, menjelang perilisan film Black Panther 2018, ternyata Lexus pernah mengeluarkan edisi khusus LC 500 Black Panther.

Uniknya lagi, ada campur tangan orang asal Indonesia dalam hasil kerja sama edisi spesial tersebut. Ia adalah Musa Tjahjono asal Surakarta, Jawa Tengah yang merantau ke Amerika Serikat bersama keluarganya beberapa belas tahun lalu.

Baca Juga : Acura NSX Pecahkan Rekor Di Pikes Peak

Kini Musa sudah menduduki bagian Head of Designer dari bengkel kustom West Coast Customs (WCC). Jika masih asing dengan namanya, mungkin anak era 1990-an pernah ingat tayangan di MTV yakni Pimp My Ride? Nah, bengkel pada season 1 – 4 itu adalah WCC yang selalu ambil peran dalam memodifikasi mobil.

Mobil mewah dengan nuansa Black Panther ini juga memiliki warna Structural Blue sehingga memberikan kesan sangar, ditambah teknik airbrush wajah sang pahlawan di bagian kap mesin. Menggunakan wide body kit, serta tak lupa pelek ukuran besar 21 inci model multi spoke. Sebagai pemanis, terdapat indiglow kolong dan ornamen cakar sengaja dipasang ke spion menggambarkan senjata T’Challa saat bertarung.

Remote Pilot Kimoyo Bead Interface.

Baca Juga : Toyota GR Yaris Sebentar Lagi Digeber Konsumen

Tidak sampai disana, ada teknologi Wakanda yang disematkan pada mobil ini loh misalnya Remote Pilot Kimoyo Bead Interface, gunanya memungkinkan pemilik mengendalikan mobil dari jarak jauh seperti dilakukan Suri di film. Terakhir ada Wakandan B-CPU, yang dapat membuat pengemudi dan mobil mempunyai hubungan simbiosis. Wah teknologi masa depan nih!