POPULAR STORIES

Lexus LC Coupe Black Inspiration Serba Hitam

Lexus LC Coupe Black Inspiration Serba Hitam

KabarOto.com – Lexus baru saja mengenalkan varian spesial lagi, kali ini datang untuk LC Coupe. Dengan balutan warna serba hitam diberi nama Black Inspiration.

LC Coupe ini mendapatkan lapisan cat Graphite Black yang eksklusif, begitu juga dengan peleknya memakai model palang lima ukuran 21 inci. Selain itu di beberapa bagian lain tidak terlihat aksen-aksen krom lagi seperti di spindle gril, cover kaca spion, lalu aksen lampy depan dan lampu belakang semuanya memiliki aksen warna hitam. Sementara atapnya sudah memakai bahan serat karbon walau tidak terlalu terlihat.

Baca juga : Lexus LC Rilis Warna Eksterior Dan Interior Baru Di Jepang

Bagian kabin, ada jok depan dengan setting 10 arah secara elektrik, berbalut bahan kulit semi-anilin berkualitas membuat kesan nyaman saat diduduki, serta sistem audio surround premium racikan Mark Levinson dengan 13 speaker siap manjakan telingan pemilik. Tampilan head-up, dan kunci kartu, semuanya dibangun di atas paket LC Sport Plus.

Lexus LC Black Inspiration tersedia dengan dua pilihan mesin. Pertama mesin V8 berkapasitas 5.000 cc menghasilkan 471 dk. Kedua adalah mesin V6 3.500 cc dengan bantuan motor listrik yang menghasilkan 359 dk.

Karena didasarkan Sport Plus Pack maka mobil ini sudah dilengkapi LSD limited slip differential Torsen, kemudi yang dinamis, serta mendapat manfaat dari fitur kenyamanan seperti setir berpemanas, smart entry, pemanas dan ventilasi kursi depan, suspensi adaptif, dan fitur keselamatan yang disediakan oleh Lexus Safety System+ suite.

Baca juga: Tom's Lexus LC500 Convertible Sentuhan Mewah Berwibawa

Lexus akan membuka buku pesanan dan mengumumkan harga untuk LC Coupe Black Inspiration pada 1 November nanti.