POPULAR STORIES

Tom's Lexus LC500 Convertible Sentuhan Mewah Berwibawa

Tom's Lexus LC500 Convertible Sentuhan Mewah Berwibawa

KabarOto.com – Tom's tuner spesialisasi Toyota dan Lexus mencoba menuangkan pengalaman mereka di dunia balap dalam sebuah mobil sport harian. Kali ini projek terbaru mereka adalah Lexus LC500 Convertible. Bagaimana caranya memberikan kesan tetap mewah, namun bisa menunjang dari sisi performa.

Tom's menambahkan beberapa body kit, misalnya saja untuk bagian depannya disematkan lips spoiler berbahan karbon. Di mana desainnya cukup sederhana dengan detail semacam winglet di setiap ujungnya.

Baca Juga : Ferrari SF90 Stradale Tembus Rekor Sirkuit Indianapolis Motor Speedway

Begitu pula dari sisi samping, di mana terdapat penambahan lebar bodi namun ciri khas elegan masih terasa di sini, berkat pemasangan yang tidak menggunakan rivet atau baut penghubung, membuatnya lebih lebar sekitar 50 mm. Tidak lupa disematkan juga side skirt sebagai pemanis, dimana semua part itu memakai material karbon ringan.

Sementara dari bagian belakang agar tampilan tidak terlalu racing, maka dipilih ducktail tipis sebagai pemanis saja. Serta diffuser baru yang punya lekukan lebih tegas, dan finishing quad pipe berbahan titanium agar kesan sporty bisa didapat.

Baca Juga : Selera Elegan, Admiration Belta Body Kit Mazda CX-5

Selain percantik dari sisi eksterior, Tom's juga membuat beberapa stabilizer bar di beberapa titik bagian. Seperti di strutbar atas, lalu sisanya lebih banyak pada bagian undercarriage, tentu gunanya agar mobil lebih stabil saat kecepatan tinggi atau manuver.