Lexus LC Rilis Warna Eksterior Dan Interior Baru Di Jepang

Lexus LC Rilis Warna Eksterior dan Interior Baru di Jepang Warna Terrain Khaki Mica Metallic

KabarOto.com – Lexus Jepang baru saja mengumumkan bahwa mereka melakukan pembaruan untuk line up sedan sport Lexus LC, pembaruan mencakup versi hybrid LC500 yang dilengkapi mesin V6 3.500 cc dan sistem hybrid menghasilkan 354 dk dan 486 Nm. Serta LC500 dan LC500 Convertible dengan mesin V8 5.000 cc bertenaga 471 dk dan torsi 539 Nm.

Sonic Iridium.

Baca juga: Lexus RC F Fuji Speedway Edition, Tersedia 50 Unit!

Penyempurnaan LC500h dan LC500 dengan mengoptimalkan spesifikasi kaki-kaki seperti stabilizer dan suspensinya, sehingga pengemudi bisa merasakan kontak ban dan tanah meningkat. Selain itu mobil ini dilengkapi fitur kontrol Lexus Dynamic Handling System (LDH), VGRS (Variable Gear Ratio Steering), dan DRS (Dynamic Rear Steering) demi optimalkan pengendaraan lebih responsif.

Paling terlihat, Lexus memberikan warna baru untuk eksteriornya, yang dinamakan Sonic Iridium untuk model Coupe dan Convertible, sementara Lexus menambahkan Terrain Khaki Mica Metallic dari Convertible ke paket warna Coupe.

Ubahan LC 500 Convertible, bakal dapat atap soft top-nya yang dinamakan Marine Blue. Sementara kabinnya, Lexus memberi balutan kombinasi warna dominasi putih dan aksen biru baru di beberapa bagian, sebagai aksen misalnya saja di dasbor, setir dan tombol klakson, door trim, konsol tengah, shifter, jok hingga sabuk pengamannya.

Baca juga: Tergeser Di Toyota, TRD Hadirkan Aerodynamics Package Di Lexus ES

LC baru ini bakal dipajang di diler Lexus Jepang akhir tahun, Coupe dibanderol mulai 13.270.000 Yen atau Rp 1,7 miliar sedangkan harga Convertible adalah 14.770.000 Yen atau Rp 1,93 miliar. Untuk model Coupe tersedia mesin hybrid dilabeli mulai 13.770.000 Yen atau Rp 1,8 miliar.