POPULAR STORIES

Lexus LC Ultimate Edition Meluncur Di Eropa

Lexus LC Ultimate Edition Meluncur di Eropa Foto : Lexus.

KabarOto.com - Lexus baru saja merilis varian baru untuk LC yakni Ultimate Edition, tentunya dengan sentuhan permainan warna yang kental ciri khas tradisi Jepang.

Mulai dari pemilihan warna Hakugin White matte yang terinspirasi dari kerajinan keramik khas Jepang. Dikombinasikan dengan detail semacam dua pasang canard di bumper depan. Serta warna hitam di bagian gril dan kisi-kisi intake, lalu headlamp, washer cover, garnish bumper, dan cover kaca spion.

Lalu di bagian samping ada pelek model palang lima finishing hitam agar tampak lebih agresif. Berikut diffuser dengan warna hitam dan memiliki finishing dual knalpot.

Baca Juga : Baterai Lexus RZ Bisa Lebih Awet Karena Ini

Mengintip bagian kabinnya dibungkus dengan bahan kulit warna Kachi-Blue. Nama tersebut juga punya arti menarik, di Jepang benang yang digunakan untuk baju zirah samurai berwarna cokelat kebiruan, dikenal sebagai kachi-iro (warna kemenangan).

Lapisan biru menghiasi hampir seluruh bagian interior mobil mulai dari jok, doortrim, dasbor, konsol tengah, pilar, hingga setir. Lalu di setiap mobil akan memiliki plat aluminium nomor seri di bagian panel transmisi.

Baca Juga : Begini Kelebihan Sistem Direct4 Lexus RZ 450e

Soal mesin, Lexus LC dibekali mesim 2UR-GSE konfigurasi V8 5.000 cc bertenaga 477 dk dan torsi maksimal 535 Nm, disambung ke transmisi direct shift 10 percepatan. Akselerasi 0 hingga 100 kpj tuntas dalam 4,6 detik dan kecepatan tertinggi 270 kpj.