Sedan Mewah Lexus LS Perkenalkan Tampilan Barunya

Sedan Mewah Lexus LS Perkenalkan Tampilan Barunya

KabarOto.com – Lexus kembali meluncurkan line up sedan mewah dijajarannya, kali ini yang mendapat pembaruan adalah seri LS. Ada beberapa ubahan dilakukan di bagian eksterior, interior, maupun fiturnya, seperti apa sih bedanya?

Jika dibanding versi sebelumnya, bagian depan LS lebih terkesan dinamis dan elegan. Bentuk lampunya seperti huruf Z kini sudah ditinggalkan, dan model sekarang lebih mengikuti desain Lexus saat ini.

Walau bentuknya mirip, tapi bumper depan sedikit mendapat ubahan minor, lekukannya jauh lebih kalem dari kisi-kisi air duct sisi kanan-kirinya. Untuk motif spindle grille-nya pun masih sama dengan bentuk jaring-jaring.

Baca Juga : Lebih Detail Lexus IS 2021, Simak Galeri Fotonya!

Uniknya LS hadir dengan warna Gin-ei Lustre, dimana cat ini pengaplikasiannya menggunakan metode sonic terbaru, sehingga memberikan kesan warna lebih mengkilap dan menunjukkan tiap lekukan indah dari bodinya.

Dari sisi samping, bentuk masih sama saja tanpa ada ubahan berarti. Hanya saja nampak garnis jendela kromnya memiliki lekukan terkesan agresif. Serta pelek model baru multi spoke berwarna dark grey sebagai standar. Sementara versi F sport-nya dapat ukuran 20 inci finishing dual tone.

Baca Juga : Arloji Crazy Hours Terinspirasi Dari Rolls-Royce Wraith Crazy Number

Di belakang juga sama, lekukan pada bentuk lampu belakang, pintu bagasi tidak diubah sama sekali. Hanya saja bumper diberi penyegaran sedikit dari lekukan baru diffusernya dipercantik oleh ganis krom. Sementara versi F Sport hadir dalam finishing dual exhaust.

Jantung pacu LS akan disematkan dua jenis mesin, menggunakan konfigurasi V6 bedanya ada versi bensin dan hybrid, sama-sama berkapasitas 3.500 cc. Output tenaganya sekitar 415 dk dan torsi 600 Nm untuk versi twin turbo, sementara hybrid lebih kecil dengan 350 dk. Oh iya disematkan juga teknologi Active Noise Control dan Engine Sound Enhancement systems agar suara mesin lebih halus.

V6 3.500 cc Bensin (Atas) dan Hybrid (Bawah).

Masuk ke kabinnya, tatanan interior sangat eksklusif dan memberikan kesan nyaman bagi pengemudi dan penumpang. Fitur entertainment juga tersedia lengkap dengan layar 12,3 inci yang terintegrasi Android Auto dan Apple Carplay.

Lalu disematkan pula kecanggihan Lexus Teammate, Advanced Driving yang berfungsi sebagai pembantu saat pengemudi berkendara supaya fokus pada setir saja. Sementara sistem gas dan rem akan dibantu menggunakan basis artificial intelligent dari kamera. Ada juga Advanced Park, gunanya membantu pengemudi untuk melakukan parkir dari sensor ultrasonic-nya, dan mengatur baik penggunaan gas, rem, perpindahan gigi.

Nantinya mobil mewah itu akan hadir untuk pasar Jepang terlebih dahulu pada akhir tahun ini.

Berita Terkait

Berita Terkait