Lexus LS430 Elegan Tanpa Banyak Ubahan

Lexus LS430 Elegan Tanpa Banyak Ubahan Foto : Deddy / KO

KabarOto.com – Dunia modifikasi mobil tidak selalu harus bertema racing, agresif dan sebagainya. Karena sekarang banyak aliran yang bisa diaplikasikan, serta menjadikan modifikasi di Indonesia lebih beragam.

Contohnya adalah mobil Lexus LS430 ini, mobil tersebut KabarOto temui ketika menghadiri event Intersport Auto Show 2019 beberapa waktu lalu.

Hal pertama yang mencuri perhatian adalah pemilihan warnanya, sebab jika kalian melihat secara langsung maka warna tersebut akan berubah ketika berganti posisi berdiri, inilah dinamakan chameleon karena menyerupai bunglon.

Tampilannya juga tidak banyak diubah loh, semua masih mempertahankan bentuk standar dari Lexus LS430, tapi hanya gril saja diganti merek K-Break agar lebih elegan, serta muffler tip lansiran Aimgain.

Ubahan paling banyak terjadi pada sektor kaki-kaki, pelek menggunakan Pokai DR1 ukuran 20 inci. Berbalut ban Accelera PHI-R ukuran 235/30 R20 depan dan 245/30 R20 belakang, sehingga fitment ban sedikit narik demi mengejar fender to lips, bahkan sampai celup loh.

Baca Juga : Ini Dia BMW E30 Pandem Pertama Di Indonesia

Nah tentunya untuk mendapat tampilan seperti ini suspensi sudah tidak standar, karena menggunakan dukungan air suspension merek Air Pride 2 titik, lengkap custom camber kit, custom upper arm, serta custom knuckle.

Sementara sisi pengereman mobil tersebut memakai BBK Brembo 6 pot depan dan 4 pot belakang.

Bagian dapur pacu tidak banyak ubahan, mengandalkan mesin V8 berkode 3UZ-FE dengan kapasitas 4.300 cc.

Tenaganya sendiri dalam keadaan standar sudah bisa mencapai angka 290 dk dan torsi maksimum di 440 Nm. dengan penggerak roda belakang, sangat kencang untuk sebuah mobil harian sob.

Baca Juga : BMW M5 E61 Makin Galak Berkat Supercharger

Interiornya juga masih standar, hanya saja dilalukan retrim agar bahan kulitnya semakin segar. Lalu ada penambahan seperti gauges untuk pengukur suatu kinerja pada mesinnya.

Modifikasinya simpel mengedepankan kesan elegan, keren sob!