POPULAR STORIES

Lexus Pamerkan Overtrail Project Di Tokyo Auto Salon 2023

Lexus Pamerkan Overtrail Project di Tokyo Auto Salon 2023 Line-up Overtrail Project Lexus di Tokyo Auto Salon 2023 (foto : Lexus)

KabarOto.com – Tokyo Auto Salon 2023, dimanfaatkan oleh produsen mobil untuk unjuk teknologi baru. Lexus salah satunya, menghadirkan Overtrail Project, menampilkan tiga kendaraan untuk para pencinta petualang.

Melalui mobil ini, Lexus ingin memperkuat aktivitas santai di luar ruangan, seperti piknik santai bersama keluarga, hingga berpetualang di alam bebas.

Baca Juga : Mitsubishi Hadirkan Paket Modifikasi Adventure Di Tokyo Auto Salon 2023

Lexus RX Outdoor Concept

Mobil pertama, Lexus RX Outdoor Concept, dibangun dari basis RX 450h+, kini memiliki ground clearance lebih tinggi sampai 20 mm.

Lalu, ada beberapa ubahan tampilan lainnya, seperti gril berwarna hitam, pelat selip aluminium, foglamp halogen lebih besar, sepatbor, dan paket rak atap aluminium custom dengan tenda atap dari Feldon Shelter Hawk Nest.

Tidak lupa, penggunaan pelek Rays berkuruan 18x7,5 inci, dibalut ban BF Goodrich berukuran 265/60.

Lexus GX Outdoor Concept

Kemudian Lexus GX Outdoor Concept. SUV besar ini menggunakan bumper depan baru dengan lampu tembak LED, winch derek listrik, pelat selip aluminium, dan cover mesin. Lalu, penambahan lampu LED di rak atap aftermarket, teritegrasi dengan tenda atap Yakima.

Suspensi menggunakan Old Man Emu, dan ban Toyo Open Country M/T berkuran 275/65 R18 depan dan belakang.

Baca Juga : Toyota AE86 Penggerak Hidrogen Dan Listrik Konsep Melantai Di Tokyo Auto Salon 2023

Lexus ROV Concept 2

Terakhir ada Lexus ROV Concept 2, kendaraan ini dibangun dari basis ROV Concept. Pertama kali meluncur pada Desember 2021 lalu. ROV ini dibekali mesin 3 silinder berkapasitas 1.000 cc, ditenagai oleh hidrogen.

Tenaga mesin disalurkan ke penggerak ke roda dua dan empat, dapat dipilih menggunakan kunci diferensial. Bahkan, ROV Concept 2 ini, dibekali ban tanpa udara.

Ubahan lainnya, ada pada penggunaan skid plate aluminium, light bar LED, suspensi yang dapat diatur, setir berbalut kulit, dan tombol shift, terbuat dari bahan aluminium.

Berita Terkait

Berita Terkait