POPULAR STORIES

Lexus RC Dan RC F Tahun 2023 Dapat Ubahan Minor

Lexus RC dan RC F Tahun 2023 dapat Ubahan Minor Lexus RC tahun 2023 dapat ubahan minor (Foto: Lexus)

KabarOto.com - Lexus berencana melakukan ubahan minor untuk model RC dan RC F yang dipasarkan di Jepang pada tahun 2023. Di mana, keduanya memasuki tahun ke-10 dalam masa produksinya.

Ubahan dimulai dengan pemasangan baut hub baru untuk roda Lexus RC dan RC F, sesuatu yang menurut pabrikan dapat membantu meningkatkan performa dan mengurangi massa unsprung. Selain itu, perubahan telah dilakukan pada karakteristik sistem AVS dan EPS untuk lebih meningkatkan stabilitas kemudi dan kenyamanan berkendara.

Tim desain Lexus juga telah menciptakan satu set pelek Enkei untuk model RC 'reguler' serta desain pelek bahan besi tempa baru untuk RC F yang diproduksi oleh BBS dan ditawarkan dalam warna hitam gloss dan finishing perak dan hitam two-tone.

Baca juga: Lexus RX Raih Bintang 5 Euro NCAP

Lexus RC F

Serangkaian peningkatan telah dilakukan pada Lexus Safety System+ dari semua model Lexus. Ubahan telah dilakukan pada kamera monokuler dan radar gelombang milimeter, sehingga sekarang dapat mendeteksi pengendara sepeda di siang hari, pejalan kaki di malam hari, dan kendaraan yang melaju mendekat dari depan sebelum berbelok ke kanan atau kiri di persimpangan.

Sedangkan, Lane Tracing Assist mobil telah ditingkatkan agar tetap terpusat di jalur. Radar cruise control juga telah ditambahkan seperti sistem Road Sign Assist yang membaca rambu-rambu jalan penting dan menampilkannya di kluster instrumen.

Baca juga: Beli Toyota BZ4X Dan Lexus UX-300e Bisa Kredit Melalui TAF

Interior telah diperbarui dengan layar infotainment baru. Semua model Lexus RC F kini menjadi standar dengan rem parkir elektronik, berbeda dengan rem parkir kaki yang biasa digunakan.

Lexus hanya mengumumkan peningkatan ini untuk pasar Jepang dan masih belum diketahui kapan pembeli di negara lain bisa mendapatkan model yang diperbarui.

Berita Terkait

Berita Terkait