POPULAR STORIES

Lexus Rilis 2 Produk Terbaru Untuk Indonesia Di GIIAS 2018

Lexus Rilis 2 Produk Terbaru Untuk Indonesia di GIIAS 2018 Lexus LS+ Concept (Deni/KO)

KabarOto.com - Memanfaatkan momentum gelaran akbar Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018, Lexus Indonesia memperkenalkan dua produk terbarunya untuk tanah air.

Dua produk terbaru Lexus tersebut meliputi Lexus UX250h Sport Super Hybrid yang akan mengisi segmen sport utility vehicle (SUV) dan Lexus ES 300h yang bermain di segmen sedan. Kedua produk tersebut sekaligus melakukan debut perdananya di kawasan Asia Tenggara.

Baca juga: Lewat Program LMCS, Lexus Siap Melayani Pelanggan Di Rumah

Adrian Tirtadjaja, General Manager Lexus Indonesia menuturkan, "Kami dengan bangga meluncurkan the entirely New Lexus ES line-up hybrid electric sebagai andalan Lexus Indonesia. Serta melengkapi kesuksesan Lexus SUV, kami hadirkan Asia premier the newest Lexus UX," ungkapnya di sela-sela peluncuran, di ICE, BSD City, Tangerang, Kamis (2/8/2018).

Lexus UX

Lexus UX250h memiliki teknologi yang canggih dan modern. Mobil ini dibangun dari basis yang sama dengan Toyota C-HR, serta turut disematkan teknologi hibrida dengan kombinasi mesin bensin berkapasitas 2.000 cc.

Jika dilihat, Lexus UX250h memiliki tampilan yang futuristik berkat hadirnya lampu utama yang menyajikan desain tiga projektor LED secara bersamaan. Selain itu, mobil ini pun dipersenjatai dengan mesin dengan tenaga terdepan yang mencapai 184 dk.

Lexus ES 300h

Untuk Lexus ES 300h, sedan ini merupakan generasi ketujuh dari sedan ES. Mobil ini kini ditawarkan dengan teknologi hybrid dan dikombinasikan dengan mesin bensin berkapasitas 2.500cc. Dengan mesin tersebut, Lexus ES 300h mampu menyemburkan tenaga hingga 200 dk.

Lexus LS+ Concept

Bersamaan dengan peluncuran dua produk terbaru Lexus tersebut, di ajang GIIAS tahun ini Lexus pun turut menampilkan mobil konsep otonom mereka, Lexus LS+ Concept. "Ke depannya jajaran produk Lexus rencananya akan dilengkapi dengan teknologi otonom yang mulai dipasarkan di tahun 2020 secara global," tukasnya.