Lexus RX 300 Terbaru, Siap Dipasarkan Dengan Harga Rp 1,4 Miliar

Lexus RX 300 Terbaru, Siap Dipasarkan dengan Harga Rp 1,4 Miliar Lexus RX 300 terbaru (Lexus)

KabarOto.com - Produsen mobil mewah Lexus, baru saja merilis produk anyarnya di kelas sport utility vehicle (SUV), untuk para konsumennya di Indonesia, yakni The New Lexus RX 300.

General Manager Lexus Indonesia Adrian Tirtadjaja mengatakan, bahwa Lexus RX 300 terbaru hadir dengan beberapa perubahan desain, dan penyematan teknologi yang semakin canggih.

Baca Juga: Marcus Gideon Pemilik Pertama Toyota GR Supra Di Indonesia, Tak Sabar Modifikasi

"Lexus dengan bangga mempersembahkan The New Lexus RX 300 Series, The most favorite Luxury SUV yang mengedepankan takumi craftsmanship dan imaginative technology yang memberikan sensasi experience amazing bagi para penggunanya," ujar Adrian.

Tampilan RX 300 kini semakin elegan, namun tetap memancarkan aura sporty dan bertenaga. Model anyar itu ditawarkan dengan tipe Luxury dan F Sport. Perbedaannya ada pada spindle grille-nya.

Bila tipe Luxury menggunakan gril baru, yang tampilannya terlihat lebih rumit dengan motif 'L' khas Lexus, tipe F Sport tetap mempertahankan desain gril honeycomb yang sporty dan ringkas.

Desain lampu depan lebih lancip

Gril tersebut lantas diapit oleh lampu utama yang desainnya lebih tajam, berteknologi 3 LED, dan dilengkapi lampu sein sequential khas Lexus. "Hal ini terinspirasi dari flagship model Lexus, yaitu Lexus LS," kata Adrian dalam keterangan resminya.

Bagian belakang lebih futuristik

Perubahan lainnya terletak pada penempatan fog lamp, yang kini posisinya lebih rendah, sehingga menghasilkan pancaran cahaya yang lebih luas. Pada bagian lampu belakang, juga terdapat sentuhan desain Lexus LS dengan desain bentuk 'L'.

Lexus RX 300 ditawarkan dengan dua warna baru, yaitu Ice Ecru dan Terrane Khaki. Mobil ini dibekali pelek 20 inci dengan desain directional khusus untuk varian Luxury. Canggihnya, The New Lexus RX juga dilengkapi fitur Touchless Power Back Door dengan sensor kick sensor untuk membuka bagasi dengan mudah.

Membuka bagasi cukup dengan ayunan kaki

Agar tidak bosan dalam perjalanan, penumpang The New Lexus RX dimanjakan dengan sistem infotainment Apple Car Play dan Android Auto yang membantu konektivitas dengan Mobile Phone apapun.

Keseluruhan multimedia dapat dinikmati melalui 12.3-inch Center Touchscreen Display yang dimanjakan dengan sistem audio 15-speaker Mark Levinson.

Baca Juga: Mewahnya Lexus LS 500 Inspiration Series, Yang Dibuat Hanya 300 Unit

Dari sisi keselamatan, model baru ini sudah dilengkapi dengan Active Cornering Assist (ACA) untuk mengurangi understeer, lalu Friction Control Device (FCD) yang membuat RX 300 terbaru lebih minim vibrasi atau guncangan saat kecepatan tinggi, serta lebih senyap dan empuk bahkan di jalanan buruk sekalipun.

Konektivitas dengan ponsel semakin canggih

Di samping itu, tak ketinggalan juga ada sistem monitor tekanan ban Tire Pressure Monitoring System. Di Indonesia, Lexus akan memasarkan The New Lexus RX 300 Series dikisaran harga Rp 1,4 miliar. Tertarik?