POPULAR STORIES

Marcus Gideon Pemilik Pertama Toyota GR Supra Di Indonesia, Tak Sabar Modifikasi

Marcus Gideon Pemilik Pertama Toyota GR Supra di Indonesia, Tak Sabar Modifikasi Toyota GR Supra (KO Edo/Kipli)

KabarOto.com - Hari Rabu (20/11) kemarin, bertempat di Sirkuit Sentul, PT Toyota Astra Motor mengajak awak media untuk menjajal keunggulan salah satu sport car legendaris mereka, yang kini hadir kembali setelah belasan tahun mati suri, yakni Supra GR.

Menariknya, acara media test drive tersebut juga diwarnai dengan seremoni serah terima unit Supra GR pertama, yang ada di Indonesia. Salah satu orang yang beruntung, mendapatkan unit pertama adalah pebulutangkis andalan Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon.

Baca Juga: #Supraisback, Toyota Ajak Wartawan Jajal Performa Toyota GR Supra Di Sirkuit

Marcus merupakan pasangan dari Kevin Sanjaya Sukamuljo, mewakili Indonesia dalam berbagai kejuaraan Bulutangkis. Pasangan ini bahkan dijuluki Minions, karena gaya bermainnya yang unik.

Marcus bersama Supra miliknya

Rupanya, Marcus mengaku jatuh cinta pada Toyota Supra sudah sejak lama. "Dulu saya punya teman yang memiliki Toyota Supra lama (MK2), dan keren banget. Sejak saat itu saya menyukainya dan ingin punya," kata Marcus saat ditemui KabarOto di Sirkuit Sentul, Bogor, Jawa Barat.

Keinginan Marcus itu baru terwujud setelah Toyota Motor Corporation merilis generasi terbaru Supra. "Saat pertama kali lihat masih dalam bentuk konsep, lalu akhirnya diproduksi. Sebelum masuk Indonesia, saya pesan duluan," ujarnya.

Langsung dibawa ke rumah bersama keluarga

Marcus mengakui memang mengakui bahwa dirinya merupakan penggemar mobil sports. Sebelum memutuskan untuk membeli Toyota GR Supra, Marcus ternyata pernah memiliki Subaru BRZ.

Baca Juga: 4 Unit Toyota GR Supra Sudah Serah Terima, 8 Unit Lagi Menyusul

"Mobil itu lalu saya jual, ganti Toyota GR Supra," ujarnya. Menariknya, Marcus sudah menyiapkan rencana modifikasi ringan pada GR Supra berwarna kuning miliknya.

"Sepertinya saya akan mengganti downpine dan knalpot, untuk tahap awal," tutur Marcus. Sementara bagian lainnya seperti pelek dan bodi, saat ini ia anggap sudah cukup bagus. Mantap!