POPULAR STORIES

Lexus RZ450e F Sport Performance Siap Meluncur, Hanya 100 Unit

Lexus  RZ450e F Sport Performance Siap Meluncur, Hanya 100 Unit RZ450e F Sport Performance (Carscoops)

KabarOto.com - Setelah menghadirkan RZ Sport Concept di Tokyo Auto Salon tahun lalu, Lexus mengumumkan hadirnya mobil baru dengan nama RZ450e F Sport Performance tahun ini. Memiliki beragam keunggulan, mobil pabrikan Jepang tersebut hanya tersedia 100 unit.

Siap memasuki pasar otomotif Maret mendatang, mobil listrik tersebut terlihat identik dengan versi konsep. Dari sisi tampilan, Lexus menyematkan serat karbon dan cat biru sehingga mobil disegmen SUV ini terlihat lebih gagah.

Baca Juga : Lexus LM Tampil Lebih Keren Pakai Body Kit Artisan Spirits

Seperti dilansir Carscoops, Jumat (12/01), untuk versi RZ, kap mesin dilengkapi dengan warna hitam kilap yang kontras. Tersedia juga sepasang saluran udara serat karbon untuk menjaga kualitas mesin.

Mobil terbaru ini juga disematkan pelek aluminium Enkei 21 inci berwarna hitam. Lexus juga melengkapi RZ450e F Sport Performance dengan atap serat karbon berwarna senada dan aksen biru agar lebih menonjol.

Carscoops

Untuk tampilan belakang, disematkan sepasang sayap serat karbon. Kesan tangguh pada RZ450e F Sport Performance juga dipertegas dengan hadirnya lip spoiler berbahan serat karbon. Melengkapi ubahan eksterior yang dilakukan, bumper belakang dibalut warna hitam dan memiliki diffuser serat karbon.

Masuk ke dalam kabin, Lexus memberikan material ultra suede baru pada jok, jahitan berwarna hitam dan biru, lingkar kemudi berbahan kulit sintetis, panel instrumen dengan aksen biru, pelat F Sport Performance, dan pedal sport aluminium.

Baca Juga : Pamerkan 3 Unit Barunya, Lexus Aethereum Hadir di Senayan City

Hadir sebagai kendaraan ramah lingkungan, RZ450e F Sport Performance ditenagai oleh baterai 71,4 kWh yang mampu menggerakkan motor listrik depan 150 kW dan belakang 80 kW.

Terkait harga, mobil terbaru ini dibanderol 11.800.000 yen atau setara dengan Rp 1,2 miliar di Jepang.