POPULAR STORIES

Lexus Tak Akan Lagi Pamerkan Logo

Lexus Tak akan Lagi Pamerkan Logo Lexus akan mengubah logo "L" dengan nama, Sumber Foto : Lexus

KabarOto.com – Pabrikan mobil mewah asal Jepang, Lexus akan melakukan perubahan logo untuk bagian belakang mobil-mobil terbaru.

Model-model Lexus yang akan datang akan beralih ke nama merek yang tertulis di bagian belakang. Mobil pertama yang menerima logo baru ini yaitu NX 2022, yang menghilangkan logo L khas pabrikan. Tentu, perubahan ini akan dilakukan secara bertahap.

Baca Juga : Mobil Legendaris Lexus LFA Nurburgring Edition Bisa Ditebus Rp16 Miliaran

“Kami membutuhkan beberapa cara untuk menandakan bahwa perubahan akan datang ke Lexus. Ini mungkin terlihat seperti cara yang bodoh. Tetapi, ini akan menarik perhatian Anda. Karena ini adalah perubahan yang mungkin akan diperhatikan oleh orang lain di jalan. Tentu, perubahaan ini bertujuan untuk meningkatkan brand awareness,” ungkap Brian Bolain selaku Kepala Pemasaran Global Lexus.

Selain logo, tulisan dan varian akan berubah

Mobil berikutnya yang akan menghilangkan logo L di bagian belakangnya adalah LX, tetapi pihak pabrikan tidak akan mengubah bagian depan atau menghilangkan logo ini dari interiornya. Jadi, ini merupakan perubahan kecil yang sedikit menonjol tetapi tidak esktrem.

Baca Juga : Akio Toyoda Pamer 15 Mobil Listrik Toyota Dan Lexus, Berikut Rinciannya!

Head unit baru di Lexus NX 2022

Di bagian interior, sistem multimedia yang baru berukuran 8 hingga 14 inci ini memiliki fungsionalitas layar sentuh, navigasi berbasis Google Maps, dan konektivitas nirkabel Apple CarPlay dan Android Auto. Head unit canggih ini telah terpasang di NX 2022 nantinya juga akan bermigrasi ke LX terbaru dan model lainnya yang akan hadir di masa mendatang.

Selain Lexus, ada merek-merek lain yang melakukan perubahan nama di yang tertulis di belakang mobilnya. Seperti Skoda beberapa tahun lalu, bersamaan dengan perubahan font perusahaan. Lalu, merek-merek seperti Jeep, Range Rover, dan Hummer memiliki nama yang tertulis di bagian belakang hingga depan, beberapa model mereka beralih dengan huruf alih-alih yang sebelumnya hanya menggunakan logo.