POPULAR STORIES

Lexus Tampilkan Empat Mobil Listrik Dalam Iklan Terbarunya

Lexus Tampilkan Empat Mobil Listrik dalam Iklan Terbarunya Empat model mobil listrik yang ditampilkan (Foto: Lexus)

KabarOto.com - Lexus mengungkapkan strategi pemasaran barunya yang berfokus pada mobil listrik. Di mana, rencana pabrikan digambarkan dalam sebuah iklan bertema "Like Attracts Like" yang menampilkan seseorang menggunakan listrik dengan cara berbeda.

Iklan ini juga menampilkan seorang penari yang mengenakan setelan menyala, sementara kabel dapat terlihat mengikuti setiap tahap "sebagai metafora untuk listrik yang menghasilkan kekuatan di balik inovasi Lexus," tulis pabrikan dalam siaran persnya.

Baca juga: Liberty Walk Siapkan Bodykit Lexus LX600 Di Tokyo Auto Salon 2023

Penggunaan listrik yang digambarkan Lexus

Empat model elektrik penting dari Lexus ditampilkan dalam iklan tersebut, yaitu RZ 450e baru, RX 500h, NX 450h+, dan Electrified Sport Concept.

Lexus juga bermitra dengan The Atlantic untuk mensponsori proyek pelaporan dan rangkaian acara langsung yang meliput kemajuan modern dan kekuatan untuk membentuk masa depan, yang dijuluki 'Progress.' didukung melalui digital, streaming audio, media sosial, dan media cetak.

Baca juga: Tingkatkan Tampilan Lexus NX Dengan Body Kit Aimgain

Dari empat kendaraan yang ditampilkan dalam iklan tersebut, Lexus Electrified Sport Concept mungkin yang paling menarik. Meskipun ini adalah sebuah konsep, ini menampilkan penerus all-electric dari supercar LFA yang ikonik.

Meskipun belum tahu kapan model produksi akan memasuki pasar, mobil listrik ini dikabarkan akan menggunakan baterai solid state canggih, dan menawarkan jangkauan jarak jauh dan pengisian daya baterai cepat. Selain itu, Lexus juga sedang mengerjakan simulasi transmisi manual untuk mobil listrik.