POPULAR STORIES

Ini Mobil Penuh Warna Lexus

Ini Mobil Penuh Warna Lexus Lexus Fluidity of Hybrid Electric (Indianautoblog)

KabarOto.com- Lexus resmi meluncurkan konsep mobil listrik bernama Lexus Fluidity of Hybrid Electric di Dubai Motor Show 2017, Uni Emirates Arab. Seperti dikutip dari Indianautoblog, Senin (20/11/17), konsep baru ini merupakan karya seni berbasis Lexus LC500H.

Tampilan eksterior Lexus Fluidity of Hybrid Electric yang full colour merupakan karya seniman grafis Marwan Shakarchi atau yang biasa dikenal dengan panggilan Myneandyours. Sebelumnya, pada tahun 2016, seniman asal Inggris telah menciptakan karya seni berdasarkan Lexus GS F.

Baca Juga:

Ciri khas dari karya seni MYNEANDYOURS terlihat dari campuran tiga warna untuk Lexus Fluidity of Hibrid Electric. Warna biru, hitam dan putih mengekspresikan sifat fluidic dan eco-friendly dari mobil sedan dua pintu tersebut.

Lexus Fluidity of Hybrid Electric merupakan mobil bertipe hybrid yang dibekali mesin V6 3.5 liter 3GRG dan kombinasi motor listrik 2NM. Lexus melengkapi keseluruhan desain interior dengan material kulit coklat hingga menimbulkan kesan mewah dan klasik bagi yang melihatnya.

Produsen otomotif asal Jepang mengeluarkan dua jenis mesin untuk Lexus LC500H, yakni bensin dan listrik. Mesin bertenaga bensin menghasilkan torsi 295 hp dan 348,14 Nm. Untuk mesin bertenaga listrik menghasilkan torsi 177 hp dan torsi 300,83 NM. Kedua mesin sama-sama mampu menghasilkan tenaga hingga 354 hp.

Satu unit Lexus Fluidity of Hybrid Electric dijual dengan harga AED 3,95,000 (Rp145 Miliar) di Uni Emirates Arab.